Salman Khan Kembali Disidang Terkait Kasus Tabrak Lari

Salman Khan Kembali Disidang Terkait Kasus Tabrak Lari

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Aktor kawakan Bollywood, Salman Khan saat ini sedang tersandung masalah hukum. Hal itu terjadi ketika kasus tabrak-lari yang dilakukannya pada tahun 2002 lalu kembali diungkit. Salman Khan pun kembali diseret ke meja hijau, dan diminta hadir ke pengadilan setempat hari ini, Senin (06/04/2015). Salman Khan dimintai keterangan terkait  kecelakaan yang terjadi di pinggiran Kota Bandra, India, 28 September 2002 silam yang memakan satu korban jiwa.

Seperti yang diwartakan Telegraph, Salman Khan saat itu kehilangan kendali dari mobil Toyota Land Cruiser yang dikendarainya. Mobil tersebut langsung menghantam trotoar dengan sangat keras. Sehari usai peristiwa tersebut, polisi setempat langsung menangkap Salman Khan. Salman Khan tetap diminta untuk bertanggung jawab walau kasus ini sudah lama. Menurut yang dilansir dari India Times,  Salman Khan menjelaskan di hadapan hakim ketika di pengadilan pada (27/03/2015) lalu, bahwa dirinya saat itu dalam keadaan sadar dan tidak dalam pengaruh minuman alkohol.

Tidak hanya menewaskan satu orang di trotoar, dalam peristiwa tersebut empat orang lainnya juga mengalami luka-luka. Salman Khan akan mendapatkan hukuman 10 tahun penjara jika ia dinyatakan bersalah. Akan tetapi, sopir Salman Khan memberikan pembelaan kepada dirinya. Dia mengatakan kepada pengadilan, bahwa dirinya-lah yang mengemudikan kendaraan ketika  terjadinya kecelakan. Salman Khan akan mendapatkan keringanan andaikan hal itu benar adanya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok