Wanita Mesir Ceraikan Suami Doyan Tidur 15 Jam Sehari

wanita-mesir-ceraikan-suami-doyan-tidur-15-jam-sehari

HarianDepok.com – Berita Unik – Wanita yang baru berusia 20 tahun di Kota Masr Qadima, Mesir, memilih cerai setelah sebulan menikah. Penyebabnya, sang suami ternyata pemalas luar biasa. Hobinya cuma tidur saban hari.

Situs Emirates247, Senin (6/4), melaporkan suami yang tidak disebut namanya itu bisa molor hingga 15 jam sehari. “Saya tidak memiliki waktu untuk bicara dengan suami saya karena dia terus tidur,” ujarnya di ruang sidang Pengadilan Agama Masr Qadima.

Perempuan tak disebut namanya mengaku sulit menerima kebiasaan suaminya yang aneh. Pulang kerja dia akan tidur sampai siang sehingga terlambat ke kantor. Saking anehnya, dia bisa molor di kursi ketika menerima tamu atau sanak saudara yang datang ke rumah mereka.

Di hadapan hakim, pria ini mengaku tidak pernah memeriksakan diri apakah mempunyai penyakit gampang tidur. Dia merasa hanya kecanduan molor saja. Kebiasaan ini, kata sang istri, tidak pernah diceritakan ketika mereka dijodohkan tahun lalu.

“Saya tidak sanggup lagi hidup bersamanya. Kebiasaan tidurnya bikin malu,” kata wanita itu. Hakim akhirnya mengizinkan perempuan ini berpisah dari suaminya yang doyan bobo tak kenal waktu.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer