Hasil Pertandingan Liga Italia, Juventus Vs Empoli, Menang 2-0 Tanpa Balas Juve Kokoh Dipuncak Klasemen

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus Vs Empoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bermain dikandang sendiri kala menjamu tamunya Empoli di Juventus Stadium, Minggu (5/4/2015) dinihari WIB, Juventus menang 2-0 ketika menjamu Empoli dalam partai giornata 29 Serie A.

Laga berjalan lima menit di kandang sendiri, Juventus sudah membuka peluang lewat Tevez. Pemain Argentina melepas tembakan melengkung ke arah sudut gawang, yang rupanya sukses dijinakkan oleh Sepe.

Menit ke-19, lagi-lagi Tevez meneror pertahanan Empoli. Akselerasi yang ia lakukan membuatnya ada di posisi bagus dalam kotak penalti. Namun Sepe bertindak cekatan dengan keluar dari posisinya untuk menghalau upaya sang striker.

Dua menit menjelang babak pertama habis, gol yang dinanti fans di tribun Juventus Stadium akhirnya datang.

Berawal keberhasilan Rugani memenangkan duel lawan Sturaro dan bola bergulir ke arah Sepe yang kemudian mencomotnya. Wasit memandang ini sebagai pelanggaran backpass dan memberi tendangan bebas tidak langsung di dalam kotak penalti.

Meski terlihat mengancam, set-piece ini sebenarnya sulit dikonversi menjadi gol namun Tevez sukses memecah kebuntuan.

Memasuki babak kedua, Dua peluang jempolan didapat Empoli dalam tempo sepuluh menit awal melalui tembakan Vecino yang masih melebar dan sundulan kepala Pucciarelli yang masih bisa dimentahkan Gianluiggi Buffon.

di babak kedua. Tak heran jika Empoli lantas sesekali mampu mendapat angin segar untuk menebar ancaman.

Di menit ke-71, Buffon dipaksa melakukan penyelamatan heroik untuk menghadang Pucciarelli, yang sudah berada di posisi one on one dengannya. Sang striker sempat terjatuh di kotak penalti oleh aksi kiper veteran, namun wasit tak menunjuk titik putih.

Di menit injury time Juve memantapkan kemenangan melalui gol dari pemain pengganti Roberto Pereyra yang menyambut bola muntah hasil dari tembakan Tevez yang diblok oleh Sepe. Juve menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan lewat gol dari Carlos Tevez dan Roberto Pereyra itu membuat Juve kembali memimpin klasemen dengan keunggulan 14 poin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten