Manuel Pellegrini Menuntut Kemenangan Pada Anak Asuhanya

 Pellegrini Menuntut Kemenangan Pada Anak Asuhanya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menuntut The Citizens mempunyai mentalitas untuk menang sebagai tim besar dan skuat Manchester City untuk menyapu bersih sisa musim dengan kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor itu, City kalah 0-1 akibat gol tunggal yang dikemas oleh George Boyd. City yang ada di posisi empat klasemen dengan raihan 61 poin, kini berjarak sembilan angka dari Chelsea di posisi pertama.

Menatap laga melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (7/4/) dinihari WIB, Pellegrini mengingatkan tim besutannya pentingnya untuk bisa memetik mempunyai mentalitas selalu ingin menang seperti tim besar.

“Saya selalu berharap untuk memenangkan seluruh pertandingan dari awal musim hingga akhir. Mental itu yang harus kami punya sebagai tim besar,” ucap Pellegrini.

“Kami selalu diwajibkan untuk menang. Tim ini menuntut Anda untuk memenangkan setiap pertandingan. Sekarang penting untuk merengkuh pertandingan demi pertandingan dan kami harus memfokuskan pikiran pada Crystal Palace,” ungkap Pellegrini.

Arsenal dan Manchester United berhasil meraih kemenangan di laga masing-masing, yang membuat posisi City tergusur dari runner-up klasemen.

Maka The Citizens wajib memastikan tiga angka atas Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (7/4) dini hari WIB. Bukan hanya itu, Pellegrini meminta anak-anak asuhnya menjaga kemenangan hingga akhir musim.

Juara bertahan Premier League, Manchester City terlempar ke posisi empat. Oleh karenanya kemenangan atas Crystal Palace menjadi harga mati.

Namun begitu, sejak ditangani Alan Pardew, The Eagles bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka selalu bermain all out dan tak mengenal rasa takut, siapapun lawan yang dihadapi.

Pellegrini memahami hal tersebut. Pelatih asal Chile itu pun sudah mengantisipasi kekuatan sang lawan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten