Mourinho Paksa Costa Bermain Dan Hasilnya Costa Kembali Cedera

Diego Costa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Saat Chelsea berhadapan dengan Stoke City Minggu (5/4) dnihari WIB, penyerang asal Spanyol Diego Costa, menjalani comebacknya, tapi sayang bermain hanya 11 menit ia harus keluar karena mengalammi cedera.

Striker The Blues tersebut duduk di bangku cadangan saat timnya sudah menang 1-1 melawan Stoke City tadi malam (04/04) di Stamford Bridge karena bermasalah pada otot saat bertugas di timnas. Namun, Mourinho melihat dia cukup fit untuk laga tadi malam. Sayangnya, 11 menit bermain Costa langsung ditarik lagi keluar karena cedera.

Costa tak masuk dalam starting line up Mourinho. The Special One menempatkan Loic Remy untuk menggantikan posisi Costa.

Namun usai ditahan imbang 1-1 di babak pertama, Mourinho memilih untuk memasukkan Costa menggantikan Oscar. Sial bagi Costa, baru 11 menit bermain di babak kedua, cedera hamstringnya kambuh dan akhirnya diganti Didier Drogba.

“Masih terlalu awal untuk menentukan berapa lama dia akan absen, tapi tampaknya akan selama dua pekan,” ucap Mourinho di Guardian. “Tapi kami masih memiliki tujuh pekan menuju akhir kompetisi, sekarang masih setengahnya — dia harus ada buat kami.”

“Aku tidak akan mengatakannya sebagai perjudian dengan memainkan dia karena kami sudah melakukan setiap tes dan kesembuhannya sudah jelas. Si pemain telah berlatih dua hari, 100 persen. Tim medis klub juga yakin dia siap, memang tidak bermain 90 menit tapi bisa diturunkan jika dibutuhkan.”

Risiko dengan memainkan Costa, mantan penyerang Atletico Madrid itu belum lama ini mengalami tegang otot di laga kontra Hull City pada bulan lalu sehingga harus absen memperkuat Spanyol di dua laga internasional.

Pihak klub pada awalnya yakin Costa telah pulih sepenuhnya tapi faktanya tidak demikian. Si pemain kini akan menjalani pemindaian lagi yang kemungkinan besar akan dilakukan besok Selasa (7/4) WIB.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten