Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Vs Granada, Tuan Rumah Bantai Granada Dengan Skor 9-1

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Vs Granada, Tuan Rumah Bantai Granada Dengan Skor 9-1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, dimana saat Real Madrid berhadapan dengan Granada yang telah digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (05/04/2015), laga tersebut berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor yang sangat mencolok, yakni 9-1. El Real berhasil mengantongi tiga poin penuh. Atas kemenangan tersebut, Real madrid hanya tinggal selisih satu poin dengan Baecelona. Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di pertandingan kali ini berhasil mencetak lima gol dan dilengkapi oleh dua gol Karim Benzema serta satu gol dari Gareth Bale. Keunggulan Los Blancos juga bertambah berkat gol bunuh diri Diego Mainz.

Granada hanya mendapat gol hiburan berkat gol yang diciptakan Robert Ibanez. Ketika babak pertama dimulai, Real Madrid mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri. Pasukan Carlo Ancelotti  langsung saja mengambil inisiatif serangan lebih dulu. El Real seolah ingin memanfaatkan laga di markasnya ini dengan sebaik-baiknya Di menit ke-25, Real Madrid baru dapat menciptakan gol lewat aksi dari Gareth Bale. Berawal dari umpan terobosan dari Toni Kroos. kemudian ia berlari dan melewati kiper Granada dan menyepakan bola ke dalam gawang yang telah kosong. 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Pada menit ke-30, Cristiano Ronaldo berhasil menambah keunggulan. CR7 menerima umpan terukur dari James Rodriguez di area kotak terlarang, melalui sepakan keras kaki kanan Ronaldo. akhirnya berhasil menjadi sebuah gol. Skor bertambah 2-0. Pada menit ke-36 Ronaldo kembali mencetak gol yang keduanya. Berawal dari umpan silang ke dalam kotak penalti dari Marcelo yang sempat ditepis oleh Oier. Bola muntahan tersebut angsung disambar oleh Ronaldo dan kembali menggetarkan gawang lawan. Skor 3-0.

Dua menit berselang, Ronaldo kembali berhasil mencetak gol hattricknya. tembakan kerasnya yang dilakukan di luar kotak penalti gagal dibendung oleh kiper Granada. Akhirnya Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0. Di babak kedua Madrid tampil dengan sangat agresif. Pada menit ke-52, giliran Karim Benzema yang ikut meramaikan pesta gol Real Madrid. Bola hasil dari tendangan pojok James Rodriguez sempat ditahannya dengan dada dan kemudian melepaskan tembakan keras lewat kaki kanannya yang tidak sanggup diantisipasi Oier. Skor menjadi 5-0

Dua menit setelah gol Benzema, Ronaldo lagi-lagi kembali mencetak gol. Berawal dari umpan diagonal Marcelo kepada Bale yang kemudian membawa bola ke tengah kotak penalti dan diselesaikan oleh tandukan Ronaldo. Sdan skor 6-0 Selang  dua menit. Madrid kembali menambah keunggulan lewat gol keduai Benzema yang menerima umpan cutback dari Alvaro Arbeloa. Skor 7-1. Di menit 74 karena ke asyikan menyerang, membuat El Real sedikit melupakan sektor belakang. kesempatan ini berhasil dimanfaatkan oleh Granada.

Lewat  serangan balik yang cepat, Robert Ibanez lalu melakukan solo run dan akhirnya berhasil mengecoh penjaga gawang Madrid, Iker Casillas. Skor berubah 7-1. Memasuki menit ke-83,  gawang Granada kembali bergetar. Bermaksud untuk menghalau umpan silang Luka Modric, Diego Mainz malah memasukkan bolanya ke gawangnya sendiri. Skor 8-1 Jelang satu menit pertandingan berakhir, Ronaldo sukses membobol gawang Granada lagi lewat tandukannya setelah mendapatkan assist dari Modric.

Dan akhirnya sampai peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, Real Madrid pun berhasil menutup laga dengan skor telak 9-1. Dengan hasil ini menjadikan Real Madrid  tetap di posisi dua klasemaen sementara dengan koleksi 67 poin. dan berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona menjadi selisih satu poin.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok