Pengembang Berlomba- Lomba Diskon Harga Rumah Karena Bisnis Properti Lesu

Pengembang Berlomba- Lomba Diskon Harga Rumah Karena Bisnis Properti Lesu

HarianDepok.com- Properti – Ditengah- tengah jenuhnya pasar properti Indonesia, para pengembang memilih untuk mengatur strategi penjualan yang mampu menarik minat para pembeli daripada berhenti untuk melakukan produksi.

Pada sebuah pameran properti yang diselenggarajan di Jakarta yakni di FX Sudirman (4/ 4/ 2015), para pelaku bisnis properti ini mencoba untuk memangkas harga properti hunia dengan cara memberikan diskon, kemudahan dalam hal pencicilan, dan hadiah- hadiah lain yang dapat memberikan antusias kepada para pembeli.

Seperti yang dilakukan oleh PT Jaya Real Property Tbk yang memberikan potongan harga pada hunian di klaster Kebayoran Residence serta Discovery Alumina yang ada dikawasan Bintaro, Tanggerang Selatan hingga mencapai Rp 50 juta.

“Selama pameran ini kami memberikan promo yang menarik bagi para pembeli. Selain itu kami juga memberikan diskon sebanyak 5 persen serta kemudahn cicilan uang muka sebanyak 40 persen hingga 24 kali,” ungkap Prabantoko Kusumoanggo selaku Manajer Promosi dan Riset Pengembangan Produk PT Jaya Real Property Tbk, Kamis (2/ 4/ 2015).

Selain klaster Discovery Alumina dan Kebayoran Residences, PT Jaya Real juga memberikan diskon sebanyak 5 persen serta kemudahan cicilan uang muka sebanyak 40 persen hingga 24 kali untuk klaster The Spring yang ada di kawasan Serpong, Tanggerang Selatan. Bahkan rencananya mereka juga akan memberikan undian berupa mobil Honda HR- V yang akan dilaksanakan pada peluncuran klaster premium teranyarnya yakni Fortune Essence.

Tidak hanya PT Jaya Real saja yang memberikan diskon dan kemudahan, PT Pancanaka Swasaki Utama yang akan merilis apartemen LA City di kawasan Lentenf Agung, Jakarta Selatan juga akan memberikan diskon harga. Apartemen LA City yang dipasarkan tersebut diberikan potongan harga hingga mencapai Rp 110 juta.

Tak mau ketinggalan, SMR Group yang mengembangkan bangunan Grand Depok City, Jawa Barat juga melakukan strategiy yang serupa. Pada pameran properti kali ini, mereka memberikan penawaran klaster Amarilis, Ruko Verbena, dan Taman Anyelir 3 dengan promosi bebas biaya pengurusan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah).

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: