Smart Boy, Casing Game Boy iPhone 6 Terbaru

Smart Boy, Casing Game Boy iPhone 6 Terbaru

Foto by Hyperkin

 

HarianDepok.com – Tekno , Salah satu perusahaan hardware, Hyperkin baru-baru ini telah meluncurkan desain terbaru casing khusus iPhone 6. Casing tersebut kali ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung permukaan body iPhone 6, namun juga dapat berfungsi sebagai perangkat Nintendo Game Boy. Seperti yang dilansir situs Business Insider, Desain casing iPhone 6 ini awalnya ditunjukkan oleh pihak Hyperkin di Reddit, dan tidak sedikit orang yang mengira jika itu hanyalah lelucon April Mop belaka.

Pihak Hyperkin awalnya memang hanya iseng melakukan konsep project art casing iPhone 6 itu. Dengan banyaknya animo positif yang muncul, Hyperkin akhirnya memutuskan untuk membuat casing tersebut menjadi kenyataan dan dipasarkan dengan nama `Smart Boy` Chris Gallizzi, Product Developer Hyperkin mengungkapkan, “Kami ingin membuat sebuah perangkat retro yang dapat mengadopsi keinginan para gamer modern untuk memainkan game-game klasik, oleh sebab itu kami mencoba menciptakan Smart Boy.”

Sama seperti casing iPhone biasa, terus anda hanya perlu memasukkan handset iPhone 6 ke casing tersebut. Ketika iPhone 6 Anda sudah terhubung ke casing, dengan otomatis anda dapat mengontrol tombol D Pad serta empat tombol navigasi sama halnya seperti yang ada di perangkat Game Boy orisinil. Smart Boy ini dapat memainkan seluruh game orisinil Game Boy dan juga Game Boy Color produksi Nintendo. Anda hanya perlu mempunyai cartridge seluruh game itu dan memasukannya di slot bagian belakang casing ini. Perangkat ini juga mempunyai daya baterai yang tahan cukup lama.

Namun untuk sementara, Hyperkin baru merilis casing ini dalam satu pilihan warna, yaitu `80s Grey`. Untuk ke depannya, Hyperkin juga menyatakan jika mereka berencana akan merilis lebih banyak warna lagi untuk casing ini. Namun bagi para pengguna Android jangan khawatir, karena pihak Hyperkin sudah membocorkan jika mereka ternyata juga tengah mengembangkan casing Smart Boy ini untuk perangkat Android.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok