Angkot 03 Jurusan Terminal Depok – Parung, Terjerumus Kedalam Kali Sedalam 7 Meter

Angkot 03 Jurusan Terminal Depok - Parung, Terjerumus Kedalam Kali Sedalam 7 Meter

HarianDepok.com – Berita – Beji , Kecelakaan bisa terjadi kapan pun dan dimanapun. Slogan tersebut sering kita dengar maupun melihat sendiri di berbagai media di sepanjang jalan. Hal itu ditujukan kepada para pengendara agar selalu berhati hati dan mematuhi rambu rambu lalu lintas.

Di kota Depok sendiri, Kepolisiannya tengah melakukan berbagai kegiatan pencegahan terjadinya kecelakaan. Namun hal tersebut tentunya tidak akan maksimal jika tidak adanya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga segala sesuatu saat berkendara.

Diberitakan bahwa baru baru ini telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu unit angkutan umum 03 jurusan Terminal Depok – Parung dengan plat nomor B 2466 VU terjerumus kedalam Kali Tanah Baru dekat SMK CitraNegara, Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jumat dini hari (03/04/2015).

Kecelakaan tersebut terjadi, diduga akibat lalainya sang sopir dalam mengendarai kendaraan tersebut hingga menyebabkan kendaraannya mengalami malfungsi sehingga mengakibatkan terjerumusnya kendaraan itu ke dalam kali.

Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Budi menerangkan, pada kejadian tersebut berawal dari tak terkendalinya angkutan kota itu mengakibatkan sang supir tidak dapat menguasai laju kendaraannya yang menuju ke arah selatan sehingga terjadi oleng ke arah sebelah kiri dan langsung masuk ke dalam Kali sedalam tujuh meter. Beruntung pada peristiwa kecelakaan itu tidak sempat memakan korban jiwa.

Pada saat kejadian, supir angkutan kota tersebut langsung melarikan diri. Belum diketahui penyebab pastinya. Diduga, sang supir melarikan diri akibat si supir tidak mau mempertanggung jawabkan kondisi angkutan kota itu kepada sang pemiliknya.

Pada pagi harinya, evakuasi pengangkatan angkutan kota itu dilakukan dengan bantuan satu unit mobil Laka Kepolisian kota Depok. Hingga kini, mobil tersebut sudah diderek dan diamankan sebagai barang bukti di kantor Kepolisian bagian Laka Lantas di Jalan Proklamasi.(Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok