Wagub Jabar, Deddy Mizwar Dukung Imam Budi Sebagai Cawalkot Depok

Pilkada Depok 2015, Cawalkot Depok 2015, Kandidat Cawalkot Depok 2015

HarianDepok.com – Berita , Pergelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera digelar pada bulan Desember 2015 mendatang dipastikan akan menjadi acara yang paling dinanti nantikan oleh masyarakat kota Depok yang menginginkan adanya perbaikan dan pembaharuan baik disisi pelayanan maupun di sisi pembangunan kota.

Tak hanya itu saja, berbagai partai politik si tanah air pun juga tengah disibukkan oleh berbagai kegiatan untuk menyambut Pilkada nanti. Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh parpol parpol tersebut diantaranya yaitu, mempersiapkan calon calon kuatnya untuk dapat menduduki kursi dan menjadi orang nomor satu di kota Depok.

Diberitakan juga bahwa saat ini, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dalam rangka membangun kota Depok menjadi lebih baik lagi juga tengah mempersiapkan dukungannya terhadap Imam Budi Hartono sebagai calon pengganti Walikota Depok aktif, Nur Mahmudi Ismail untuk periode 2016 s/d 2021.

“Saya dukung Imam, karena saya kenal dia,” ungkap Deddy seusai menghadiri acara Dialog Pemuda di Lembah Gurame, pada Jum’at (03/04/2015) kemarin. Menurutnya, Imam adalah seorang yang mempunyai karakter yang kuat serta jiwa kepemimpinan yang sangat baik. Ia berharap untuk kedepannya, kota Depok bisa dipimpin oleh tokoh tokoh muda yang mempunyai kapabilitas yang baik dalam membangun Depok agar lebih baik.

Di lain pihak, Imam Budi juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan amanah dan restu dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan sebagai calon Walikota Depok.”Kang Aher sudah memberikan dukungannya kepada saya sebagai calon Walikota Depok,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui bahwa sosok Imam Budi, bukanlah orang baru dimata orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. Dulu, Ia sempat menjadi tim sukses Aher-Deddy saat Pemilihan Gubernur Jawa Barat dua tahun silam. Ia menyatakan bahwa dirinya telah menjadi bagian dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sejati yang meniti karir di tubuh PKS dari nol.

Dirinya juga telah siap berjuang di kota Belimbing untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh masyarakatnya, sehingga kota Depok bisa menjadi kota penunjang Ibukota yang mandiri.(Izl)

[Muhammadkhotib/HD]

Tags: