Hasil Pertandingan Liga QNB : Persib Vs Semen Padang, Menang Tipis 1-0 di Laga Pembuka

Hasil Pertandingan Liga QNB : Persib Vs Semen Padang, Menang Tipis 1-0 di Laga Pembuka

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Di laga pembuka QNB (Qatar National Bank) League 2015 yang mempertemukan antara Persib Bandung kontra Semen Padang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04-04-2015) tersebut berlangsung sangat sengit. Sejak awal pertandingan babak pertama dimulai, pasukan Jajang Nurjaman mendominasi jalannya laga tersebut. Tercatat pada babak pertama ada sekitar 6 peluang yang berhasil ditorehkan oleh para pemain Persib Bandung.

Walau begitu, Skuat Semen Padang lewat gaya khas permainan cepatnya, bukan berarti tidak melakukan penyerangan terhadap kubu Persib. Kabau Sirah-julukan Semen Padang berhasil menciptakan sejumlah peluang, terutama peluang yang diciptakan oleh Airlangga Sucipto sering kali merepotkan barisan pertahanan Maung Bandung. karena kokohnya pertahanan Persib yang dijaga oleh Ahmad Jufrianto, Valdimir Vujovic, Dias Angga, dan Toni Sucipto, hasilnya sejumlah peluang Semen Padang yang kerap kali mengandalkan serangan balik berhasil dipatahkan oleh Persib.

Dari beberapa peluang, Persib akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-18, melalui M Ridwan. Ia pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol tunggal Persib dalam pertandingan melawan Semen Padang. Berawal lewat umpan yang diberikan oleh Spasojevic, dan diteruskan oleh Ridwan yang engah tberdiri bebas di area pertahanan Semen Padang.

Hasilnya, jala gawang Kabau Sirah yang dijaga oleh Jandia Eka Putra berhasil dirobek. Di babak kedua, Jalannya pertandingan sempat terhenti sebentar. Tepatnya di menit ke-88 tiba-tiba saja lampu stadion mati, hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, sekor pun tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Dalam laga kandangnya tersebut,

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok