Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Vs Liverpool, Tuan Rumah Permalukan Tamunya Dengan Skor 4-1

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Vs Liverpool, Tuan Rumah Permalukan Tamunya Dengan Skor 4-1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (04/04/2015), telah tersaji sebuah laga ‘Big Match’ antara Arsenal kontra Liverpool yang digelar di Emirates Stadium. Bermain dikandang sendiri, Arsenal sukses membungkam Liverpool dengan sekor 4-1. Pada menit ke-84, Liverpool harus bermain dengan 10 orang setelah Emre Can mendapatkan kartu merah. Sejak babak pertama, pasukan Arsene Wenger unggul 3-0. Tri gol The Gunners diciptakan oleh Hector Bellerin, Mesut Oezil, serta Alexis Sanchez.

Di babak kedua jalannya pertandingan pun tidak banyak berubah. Pada menit ke-55, setelah memanfaatkan umpan Mesut Oezil, tandukan Olivier Giroud masih dapat ditepis oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet. Dua menit kemudian, giliran Liverpool yang menekan lewat tendangan Emre Can, namun masih dapat ditepis oleh David Ospina. Anak asuh Brendan Rodgers baru mulai berani menekan dengan memanfaatkan tembakan jarak jauh. Pada menit ke-63, sepakan Philippe Coutinho pun masih melenceng diatas mistar gawang Arsenal.

Liverpool akhirnya dapat memperkecil keunggulan ketika Lucas Leiva dilanggar oleh Alexis Sanchez di area kotak penalti, dan wasit pun langsung menunjuk titik putih. Jordan Henderson dipercaya untuk mengeksekusi bola di titik putih tersebut. Ia pun berhasil memaksimalkan kesempatan itu dengan baik, sehingga membuat kedudukan berubah menjadi 3-1. Pada menit ke-81, Kiper Liverpool, Simon Mignolet kembali melakukan penyelamatan yang gemilang,

ketika berhasil membendung tembakan Danny Welbeck. Tiga menit berlalu, Liverpool dipaksa harus bermain dengan 10 pemain saat Emre Can mendapatkan kartu merah. Di menit ke-90+1, karena unggul jumlah pemain, Arsenal kembali menambah pundi-pundi golnya ketika Olivier Giroud berhasil memanfaatkan umpan Alexis Sanchez. Gol tersebut menjadi gol yang terakhir pada pertandingan itu. Arsenal berhasil meraup tiga poin dengan kemenangan 4-1 atas Liverpool.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok