Tongsis Jumbo Hadir Untuk Smartphone Tablet

Tongsis Jumbo, Tongsis Untuk Tablet, Tongsis Tablet

HarianDepok.com – Tekno , Semakin canggihnya teknologi semakin banyak pula berbagai perlengkapan kehidupan yang bisa memudahkan manusia dalam memenuhi kebutuhan. Kali ini tongsis hadir untuk perangkat tablet yang kini sudah muali beredar dipasaran. Jika dulu tongsis ini hanya di buat khusus untuk handphone namun kali ini telah diluncurkan tongsis untuk tablet.

Accesory geeks  yang merupakan salah satu perusahaan yang ada di amerika serikat ini menawarkan teknologi baru untuk tablet seperti Ipad yang bisa mendukung pengguna agar bisa selfie dengan alat bantu tongsis. Tongsis jumbo ini dibandrol dengan harga US$ 18,99 dan lengkap dengan material yang cukup tangguh sehingga bisa menopang performa tablet dengan stabil.

Peluncuran tongsis jumbo ini memang sangatlah agresif, hal ini dikarenakan museum washington DC dan new york tidak memperbolehkan para pengunjungnya menggunakan tongsis saat selfie. Peraturan ini sudah disepakati kedua museum tersebut. Dan akan diberlakukan  peraturannya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya peraturan kaitanya tidak diperbolehkan menggunakan tongsis saat selfie juga diberlakukan di korea selatan, dengan alasan radiasi bluetooth yang ada dapat mengganggu. Sepertinya kehadiran tongsis ini dianggap sebagai salah satu teknologi yang dapat mengganggu. Hal ini dikarenakan beberapa negara menetapkan peraturan palarangan penggunaan tongsis. Akhir- akhir ini di emirat stadium yang ada di inggris juga menetapkan pelarangan penggunaan tongsis.

Keberadaan tongsis ini memang kurang sedikit diterima oleh kalayak umum mengingat banyak anggapan bahwa penggunaan tongsis ini dapat mengganggu orang lain. Namun meskipun demikian kehadiran tongsis untuk tablet ini memiliki permintaan yang banyak dari para konsumen, bahkan pendapatan dari tongsis jumbo ini mampu mendongkrak pendapatan perusahaan.

Sampai saat ini tongsis ukuran jumbo terus saja diproduksi mengingat banyak sekali yang meminatinya. Meskipun peraturan penggunaan tongsis semakin diperketat dengan berbagai alasan yang ada. Akan tetapi masih saja efektif untuk digunakan oleh para penggemar selfie yang memiliki smartphone dalam bentuk tablet.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: