Kericuhan Sempat Mewarnai Prosesi Pemakaman Mpok Nori

Kericuhan Sempat Mewarnai Prosesi Pemakaman Mpok Nori

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Suasana ricuh dan dramatis menghiasi prosesi pemakaman Mpok Nori. Kawasan TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur dipenuhi oleh ratusan pelayat yang ikut mengantar jenazah Mmpok Nori ke pusara. Tidak hanya kerabat dan warga sekitar, sejumlah selebritis pun terlihat hadir dan mengantar jenazah seniman betawi ini ke tempat peristirahatan terakhirnya. Artis yang ikut mengantar diantaranya yakni Jaja Miharja, Andre Taulani, Julia Perez, Sule, Aziz Gagap, serta sejumlah selebritis lainnya, juga ikut ke dalam rombongan pengantar yang berebut untuk melihat prosesi pemakaman.

Saat jenazah Mpok Nori mulai diangkat menuju liang lahatnya sempat terjadi kericuhan. Orang-orang pun yang sudah dari pagi menunggu semakin merapat dan mendekati liang lahat. Anak pertama Mpok Nori, Mamik ketika melihat kerumunan yang amat sesak, dirinya mengalami kesulitan untuk berjalan karena tengahmenderita sakit stroke, ia pun sempat lemas dan hampir tidak sadarkan diri. Begitu juga dengan anak serta cucu Mpok Nori yang lainnya, mereka juga turut merasa sedih dan tidak percaya jika sosok ibu, nenek, dan senior yang dicintai, saat ini sudah tiada.

Padatnya kerumunan orang-orang yang ingin menyaksikan proses pemakaman dari pelawak kawakan ini, semakin menggila saat jenazah Mpok Nori mulai dimasukkan ke liang lahat. Akan tetapi, dikarena koordinasi tim keamanan yang sangat baik dan ketat, akhirnya kericuhan dapat dikendalikan dan diredam. Mpok Nori wafat karena mengidap penyakit asma sejak kecil. Usai masuk ke rumah sakit pada Kamis (02/04/2015), Mpok Nori pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 84 tahun di Rumah Sakit Pasar Rebo, pada Jumat (03/04/2015).

[ Taufikhidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok