Nyaman Bermain Dengan Lazio, De Vrij Tolak Klub Raksasa Inggris Manchester United

 

De Vrij Tolak Klub Raksasa Inggris Manchester United

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Stefan De Vrij terus diburu klub klub raksasa Inggris Manchester United, akan tetapi De Vrij nampaknya sangat kerasan bermain di Lazio dan berencana tak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Penggawa timnas Belanda itu meninggalkan Feyenoord musim panas lalu. Penampilan gemilangnya bersama Lazio musim 2014-2015 ini membuat dirinya masuk dalam radar Manchester United.

Kini, rumor ketertarikan United pada Stefan De Vrij kembali timbul ke permukaan. Namun, pemain 23 tahun itu menegaskan keengganannya soal pindah ke klub lain saat ini.

“Untuk menghentikan para penyerang di klub-klub Serie-A tidak hanya bisa mengandalkan teknik dan kecepatan. Itu makanya saya mulai meningkatkan kekuatan fisik saya,” kata De Vrij dilansir dari Tribal Football.

“Lazio memberi kesempatan saya untuk berkembang dan bermain lebih sering. Saya bahagia dengan hal ini. Saya merasa lebih lengkap. Saya akui saya menjadi bek yang lebih baik lagi.,” tandas De Vrij.

Meski begitu, De Vrij mengaku bahagia berada di Lazio. Selain memberikan kesempatan bermain lebih banyak, klub biru langit itu diakuinya membuatnya menjadi bek yang lebih baik lagi.

De Vrij tolak rumor tetntang klub-klub lain yang ingin dirinya, kini pemain belakang asal Belanda ini hanya fokus terhadap Lazio merasa nyaman bermain dengan Lazio.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten