Gervinho Menyerah Kejar Gelar Liga Italia

Gervinho Menyerah Kejar Gelar Liga Italia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang AS Roma Gervinho menilai kesempatan Roma untuk mendapatkan gelar juara Liga Itali sudah berat dan tidak mungkin lagi. Pemain beradarah Pantai Gading ini kini hanya fokus untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Rudi Garcia memang sedang mengalami penurunan. Mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan di Serie A sejak pergantian tahun.

Akibatnya, kini Giallorossi tertinggal 14 angka dari pimpinan klasemen sementara Juventus. Gervinho pun menganggap Roma sudah tidak bisa mengejar Bianconeri.

Meskipun Roma sudah diakui sang penyerang berusia 27 tahun tidak mungkin meraih gelar Serie-A musim ini, namun mereka akan mencoba mempertahankan posisi mereka saat ini untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami sudah tidak mungkin untuk meraih gelar Serie-A musim ini,” kata Gervinho kepada Africa Top Sports.

“Ada perbedaan kualitas antara kami dan Juventus. Tapi kami tidak akan menyerah untuk bisa kembali ke Liga Champions musim depan.”

Roma memang masih duduk di posisi kedua klasemen. Akan tetapi, mereka kini tertinggal 14 poin dari Juventus yang bercokol di puncak. Mereka juga cuma unggul satu angka atas Lazio yang berada tepat di bawahnya.

Peluang Roma untuk menyalip Juve dan menjadi juara bisa dibilang tidak besar karena kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan. Mereka pun kini lebih memikirkan bagaimana caranya agar posisi mereka tak melorot.

Gervinho rupanya sudah menyerah dalam mengejar gelar Scudetto di musim ini. Meskipun begitu, Gervinho bertekad membawa timnya mengamankan satu tempat di Liga Champions.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten