Sebelum Ke Juve Morata Hampir Saja Berseragam Arsenal

Sebelum Ke Juve Morata Hampir Saja Berseragam Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Agen dari Alvaro Morata, Giuseppe Bozzo, mengatakan bahwa Morata hampir saja bergabung dengan Arsenal, namun akan tetapi kliennya tersebut menolak dan lebih memilih Juventus.

Pemain internasional Spanyol itu mengawali karier profesionalnya bersama Real Madrid. Ia sempat masuk dalam radar Arsenal namun sang pemain memilih pindah ke Juventus pada Juli 2014.

Penyerang Spanyol menandatangani kontrak lima tahu bersama Juventus dengan kesepakatan senilai 20 juta euro musim panas lalu. Dalam kontraknya itu, ada klausul buyback apabila Morata tampil gemilang di Juventus.

Dan ditegaskan sang agen, Giuseppe Bozzo, bahwa kliennya juga tak memiliki rencana untuk ke Real Madrid.

“Memang demikian Morata. Saya bisa mengatakan kepada Anda karena saya mengenalnya dengan baik. Dia amat sangat bersemangat, dia memiliki keberanian. Dia juga bukan hipokrit, dia mengatakan apa yang dia pikirkan. Dia tidak bermuka dua.

“Dia mengatakan kepada saya baru-baru ini bahwa Juve adalah satu keluarga besar dan mereka ideal bagi dirinya.”

Ditanya mengenai tawaran Arsenal yang lebih besar dari Juventus untuk Morata, Giuseppe Bozzo mengatakan kepada Metro: “Tepat, tetapi Alvaro telah membuat keputusan seketika setelah Juve mengincar dirinya.

Semua bergantung pada kehendak pemain, seperti yang terjadi saat ia memutuskan meninggalkan Real Madrid menolak Arsenal dan lebih memilih Juventus, kendati Madrid tidak ingin menjualnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten