Jamie Carragher Mengaku Kecewa Dengan Sikap Yang Ditunjukan Raheem Sterling

Jamie Carragher Mengaku Kecewa Dengan Sikap Yang Ditunjukan Raheem Sterling

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Jamie Carragher, legenda hidup Liverpool mengatakan Raheem Sterling sangat naif karena negosiasi kontraknya dengan manajemen The Reds tak kunjung rampung.

Carragher mengaku kecewa terhadap Raheem Sterling yang mengaku tersanjung saat dikait-kaitkan dengan Arsenal.

Hubungan Liverpool dengan Sterling saat ini memang sedikit menghangat. Pasalnya, pemain 20 tahun itu terus menolak tawaran kontrak baru dari The Reds.

“Pertama, ia terlalu naif untuk mengatakan hal seperti itu jelang laga krusial. Ia juga sangat naif, sebagai penasihatnya, jika ia merasa bisa menjamin tempat utama di Arsenal setiap pekannya,” ujar Carra.

“Apa yang tidak dipahami Sterling adalah Liverpool merupakan tempat terbaik baginya. Lupakan soal uang. Ini perkara sepakbola dan perkembangannya. Ia akan memulai banyak laga di Anfield. Apakah kemewahan itu akan ia dapatkan di Arsenal? Tidak.”

“Ia takkan bermain sebagai penyerang tengah karena ada Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. Jadi No.10 juga tidak mungkin, ia bukan pemain seperti Mesut Ozil atau Santi Cazorla, dan berarti ia harus bersaing dengan Danny Welbeck dan Theo Walcott di sayap,” tandas Carra.

Pemain timnas Inggris ini telah menolak tawaran baru sebesar 100.000 Poundsterling (Rp1,9 miliar) per pekan. Ini memicu spekulasi dia akan meninggalkan Anfield dan bergabung dengan rival mereka dalam perebutan empat besar, Arsenal.

Situasi mulai bertambah pelik karena kemudian winger lincah itu mengeluarkan sejumlah pernyataan yang mengejutkan ketika diwawancara oleh BBC.

Salah satunya adalah ketika ia mengaku tersanjung mendengar Arsenal tertarik merekrutnya. Carragher pun bereaksi atas pernyataan itu. Ia mengaku kecewa dan melabeli Sterling sebagai bocah yang naïf

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten