Turunnya Performa Kompany Tidak Membuat Cemas Pellegrini

Turunya Performa Kompany Tidak Membuat Cemas Pellegrini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Vincent Kompany sempat ditepikan ke bangku cadangan saat City mengalahkan Leicester City 2-0 pada awal bulan lalu, gara-garanya adalah performa yang tidak stabil, berbeda jauh dengan yang ia berikan musim lalu.

Tak hanya di level klub, di mana ia sempat dicadangkan oleh Manuel Pellegrini, ketika membela Belgia di laga kontra Israel kemarin, Kompany bahkan menerima kartu merah.

Namun Pellegrini merasa Kompany tampil baik saat timnya mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-0, dan tidak risau mengenai pengusiran sang pemain.

“Saya tidak khawatir soal Vincent (Kompany) karena saya mengenal dia, ia tahu bagaimana ia harus bermain,” ujar Pellegrini kepada media saat konferensi pers.

“Saya tidak tahu apa-apa soal kartu merah (Kompany) karena saya tidak melihatnya, tetapi ia tampil sangat baik bersama tim dalam pertandingan terakhir kami. Tidak ada masalah apa-apa” tambah manajer berkebangsaan Cili tersebut.

Di akhir pekan ini, City akan melawat ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace. Kompany diprediksi masih akan dipercaya Pellegrini.

Pellegrini mengaku tak cemas dengan penampilan Kompany, meski sejauh musim ini bergulir bisa dikatakan tidak sesuai harapan, Pellegrini tak cemas.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten