Sudah Sembuh Dari Cedera Parsie Tidak Akan Diturunkan Kontra Aston Villa

Sudah Sembuh Dari Cedera Parsie Tidak Akan Diturunkan Kontra Aston Villa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan penyerang Arsenal, Robin van Persie sudah melewati empat pertandingan tidak membela Manchester United karena cedera yang dialaminya, kini dikabarkan Parsie sudah ikut berlatih dengan temen-temannya.

Persie mendapatkan cedera engkel kala memperkuat United kala menghadapi Swansea City Februari silam.

Dan dikatakan pelatih Louis van Gaal, striker andalannya tersebut masih belum akan bermain dalam waktu dekat. Termasuk saat melawan Aston Villa.

Louis van Gaal mengakui bahwa pemain asal Belanda tersebut telah mendekati kebugaran tetapi masih belum cukup untuk bisa diturunkan di pertandingan.

“Van Persie masih cedera. Dia harus melewati proses (pemulihan cedera), berlatih ringan selbelum kembali ke tim. Sampai saat ini dia belum berada di tim saya,” kata manajer Louis van Gaal.

Van Persie sudah mulai berlatih. Namun, lantaran absen dalam empat laga terakhir, Van Persie disebutnya belum menemukan ritme bermain seperti halnya pemain-pemain lain. Masalah yang sama juga dihadapi oleh bek kiri United, Luke Shaw.

Shaw yang masuk dalam kategori meragukan, United kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Chris Smalling akhir pekan ini. Smalling mengalami cedera ketika memperkuat Inggris di laga internasional.

Manchester United belum bisa menurunkan Robin van Persie saat menghadapi Aston Villa akhir pekan nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten