Saipul Jamiel: Dewi Perssik Itu Seperti Macan

HarianDepok.com – Selebriti – Saipul Jamiell menilai sikap Dewi Perssik alias Depe yang kini menjadi lebih santun adalah berkat bimbingan pria yang tangah dekat dengannya. Bahkan pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengibaratkan Depe seperti macan dalam membina hubungan.

“Dia itu diibaratkan seperti macan. Kalau pawangnya bisa menjinakkan, dia (Depe) akan jadi jinak. Kalau tidak, ya bisa jadi liar,” ujar Saipul di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/5).

“Tapi mungkin ada prinsip yang nggak bisa diubah. Tapi saya doakan semoga unsur negatif di Dewi setelah lulus dari pesantren benar-benar kebuang,” lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, pria berusia 33 tahun ini mengaku tak cemburu terkait benar atau tidaknya pengakuan Dewi Perssikyang kini berstatus istri orang. “Kok cemburu sih? Tidak, tidak cemburu,” sanggahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat menjadi bintang tamu di acara talk show, Dewi Perssik mengaku sudah memiliki suami. Kabar itu diungkapnya kepada Saipul Jamiell yang didaulat menjadi pemandu acara tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Dewi Perssik tengah menikmati udara bebas setelah keluar dari penjara. Depe dan keluarga berencana segera berangkat umrah dan melaksanakan salat syukur atas kebebasan sang aktris.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer