Indonesia Super League Berubah Nama Menjadi QNB League (Qatar National Bank)

Indonesia Super League Berubah Nama Menjadi QNB League (Qatar National Bank)

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Liga Indonesia dijadwalkan akan bergulir mulai, Sabtu (4/4/2015) esok, setelah mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia. 16 tim kecuali Persebaya Surabaya dan Arema Cronus telah mendapatkan ‘restu’ BOPI untuk melakoni kompetisi.

Sebelum bergulir, PT Liga membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Operator liga sepak bola tanah air itu bersama BV Sports selaku rekan usaha, mengumumkan kerja sama dengan QNB selama tiga tahun terhitung dari musim ini.

Sehari menjelang pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2015, nama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut dipastikan berubah setelah masuknya sponsor baru, QNB (Qatar National Bank) Group.

“Dukungan  dari QNB  Group  selama  tiga  musim  ke  depan akan  membantu  liga  untuk  berkembang  dan  tumbuh  dengan  pesat,” ujar Hari Widodo selaku Presiden Direktur BV Sports seperti dikutip Liga Indonesia.

Hari menambahkan, kerjasama dengan QNB ini menambah nilai prestisius Liga Indonesia mengingat reputasi QNB sebagai salah satu bank terbesar di Timur Tengah dan juga dunia. QNB sebelumnya pernah bekerjasama dengan Paris Saint Germain (PSG) dan AFC.

“Kami  tidak  sabar  untuk  memulai  musim  ini  dengan  harapan  yang  sangat  besar dan  bersama  dengan  QNB  Group  kami  akan  mengangkat  liga  ke  tingkat  yang  lebih tinggi.” Imbuhnya.

Manajer Umum QNB, Yousef Darwish menjelaskan, pihaknya memilih Liga Indonesia sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan di kawasan Asia. Tidak hanya itu, pihaknya mengaku ingin memajukan sepak bola Indonesia juga.

Sementara itu, CEO PT Liga Joko Driyono juga menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya ini bukti kalau ISL sudah menjadi liga yang profesional dan terus dalam tren positif menjadi liga yang enak menjadi tontonan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten