Carvalho Optimis Sembuh Dan Bantu Timnya Melawan Juventus

Carvalho Optimis Sembuh Dan Bantu Timnya Melawan Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Mantan bek tangguh Chelsea, Ricardo Carvalho yang kini membela klub asal Prancis, AS Monaco tercam tidak ikut membela klub barunya saat lanjutan Liga Champions berhadapan dengan wakil Italia Juventus.

Pemain asal Portugal itu diketahui mengalami cedera otot saat membela tim nasional kala menghadapi Serbia di kualifikasi grup Piala Eropa 2016 semalam.

Tim medis masih harus melakukan tes pada Carvalho, namun ada kekhawatiran cedera yang dialaminya cukup serius dan memaksanya harus istirahat beberapa minggu ke depan.

Cedera ini membuat dirinya diprediksi tidak akan diturunkan saat Monaco bertandang ke Stadion Juventus. Namun Carvalho percaya diri ia akan pulih lebih cepat.

“Saay saya merayakan gol, saya merasakan lutut saya sedikit nyeri,” jelas Carvalho.

“Kemudian saya merasakan nyeri lagi saat berusaha menghalau bola dengan kaki kiri saya melalui tendangan sudut. Saya berpikir yang bermasalah mungkin pada ligamen internal lateral.”

“Tapi saya pikir saya akan baik-baik saja setelah istirahat sepekan atau sepuluh hari,” yakinnya.

Hasil pemeriksaan menunjukkan cederanya tak terlalu serius, namun demikian diperkirakan Carvalho harus menjalani masa istirahat yang cukup memakan waktu.

Namun demikian, Carvalho sendiri cukup yakin tak ada cedera serius dialaminya dan dia bisa kembali fit setelah istirahat selama beberapa waktu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten