Kendati Lebih Diunggulkan Patrice Evra Tidak Ingin Remehkan AS Monaco

Evra Tidak Ingin Remehkan AS Monaco

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Patrice Evra mengakui bahwa Juventus lebih diunggulkan di laga perempatfinal melawan AS Monaco, Monaco jadi salah satu tim kejutan dari delapan peserta yang tersisa. Dianggap sebagai salah satu kekuatan terlemah.

Bek kiri Bianconeri , Patrice Evra yang pernah mendulang sukses bersama klub merah putih itu pun tak mau menganggap remeh mantan timnya. Ia berpendapat Juventus harus tetap mengusung semangat underdog alias tim non unggulan.

Juventus berhadapan dengan AS Monaco di babak delapan besar Liga Champions. Banyak pihak memprediksi, Juventus bakal dengan mudah melewati Monaco. Namun Patrice Evra tidak sependapat.

“Jika Monaco bisa sampai di leve lini, tentu ada alasannya,” ujar sang bek Prancis pada Sky. “Menghadapi mereka bakal terasa seperti melawan Bayern Munich atau Barcelona.”

“Sepanjang sejara, kami selalu bermain sebagai favorit, tapi kami harus mulai dengan skor 0-0. Ini akan jadi laga yang sangat sulit, saya menempatkan diri di posisi mereka, saat saya ada di sana dan menghadapi Real Madrid dan Chelsea.”

“Saya akan bermain layaknya tim yang lebih kecil, mengorbankan lebih banyak, memberikan segalanya,” ungkap mantan bek Manchester United ini.

Pertemuan Juve dengan Monaco itu akan menjadi yang pertama kalinya dalam 17 tahun. Terakhir kali, kedua tim berjumpa di semifinal musim 1997-98 yang berujung kemenangan Juve dengan agregat 6-4 setelah di leg pertama menang meyakinkan 4-1.

Bagi Evra, laga ini turut menjadi ajang reuni bagi dia dengan klub lamanya. Pemain Prancis itu sempat membela Monaco selama empat musim sebelum hengkang pada 2006 untuk memperkuat Manchester United.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten