Keinginan Berat Inter Untuk Datangkan Yaya Toure

Keinginan Berat Inter Untuk Datangkan Yaya Toure

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Nerazzurri ingin memboyong Yaya Toure di musim panas ini. Apalagi, Inter memiliki faktor Roberto Mancini, pelatih yang pernah bekerja sama dengan pemain Pantai Gading itu pada 2010-2013 di City.

Akan tetapi semua itu tidak mudah, upaya Inter mendatangkan Toure tampaknya akan terkendala dengan banderol dan gaji si pemain.

Sebelumnya manajer Inter Roberto Mancini sudah berkoar akan mendatangkan Yaya ke Inter musim panas nanti. Inter bahkan disebut sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk memboyong Yaya.

Namun Direktur Umum Inter Marco Fassone sedikit pesimis bisa mendatangkan Yaya. Namun permintaan harga dari City serta gaji besar Yaya akan menjadi masalah bagi Inter.

Inter Milan nampaknya sudah mulai pesimis bisa mendapatkan Yaya Toure dari Manchester City. Namun Inter mengakui bahwa mereka memang menyimpan mimpi untuk bisa mendapatkan gelandang asal Pantai Gading itu.

“Siapa sih yang tak bermimpi mendapatkan pemain sepertinya,” kata Fassone, Jumat (3/4).

“Toure akan mengisi kekurangan yang dimiliki lini tengah kami. Tapi gaji dan harga yang mungkin diminta Manchester City bisa menjadi halangan,” tandasnya.

Inter kabarnya masih akan bernegosiasi mengenai nilai transfer Yaya Toure di musim panas mendatang.

Spekulasi yang berhembus menyebutkan bahwa Inter serius mengenai transfer Toure. Bahkan, La Benemata diklaim siap mengucurkan 60 juta euro (sekitar 34 juta poundsterling) untuk pemain Pantai Gading itu, yang memiliki sisa kontrak dua tahun bersama The Citizens.

Di musim ini, Inter masih belum keluar dari keterpurukan. Saat kompetisi tinggal menyisikan 10 pertandingan, Inter masih bertengger di peringkat ke-10 klasemen dengan selisih 10 poin dari zona Liga Europa dan 15 pdari zona Liga Champions.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten