Kagum Costa Terhadap Sang Pelatih Maurinho

Kagum Costa Terhadap Sang Pelatih Maurinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Diego Costa yang diboyong Chelsea dari Atletico Madrid pada transfer musim panas tahun 2014 dan diikat selama lima tahun. Diyakini Chelsea harus merogoh kocek hingga 32 juta poundsterling untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut.

Investasi itu langsung berbuah manis. Costa membayarnya dengan donasi 19 gol di Premier League. Dia pun menjadi topskorer Chelsea dan liga sekaligus.

Striker Diego Costa pun mengungkapkan nasihat Jose Mourinho yang diberikan kepadanya agar bisa meraih gelar juara.”Manajer kami telah memenangkan gelar juara di berbagai liga dan jelas ia akan dapat membantu kami untuk meraih hasil terbaik,” ujar penggawa internasional Spanyol itu pada The Mirror.

“Mourinho adalah manajer yang hebat, ia paham akan situasi tertentu. Ia mengatakan kini segalanya bergantung pada kami dan memenangi Liga Primer adalah hal yang rumit.”

“Tidak mudah, maka kami akan terus mengembangkan kemampuan. Kami harus tetap maksimal, karena trofi juara sudah dekat dan kami tidak bisa untuk lengah,” pungkasnya.

Costa menilai Jose Mourinho memiliki kapasitas sebagai manajer juara dan itu akan menambah kepercayaan diri tim dalam perburuan gelar musim ini.

Costa saat ini tengah menjadi top skorer Premier League dengan torehan 19 gol, dan mengatakan jika Mourinho selalu mengatakan kepadanya agar selalu tenang mengenai situasi mereka saat ini.

Diego Costa tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan Chelsea dan Premier League. Pertarungan keras di atas lapangan dan dinamisnya persaingan tim di papan klasemen menggairahkan menjadi hal yang sangat disukainya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten