Pemain Dan Pelatih Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Mae

Oliver Giroud Dan Arsene Wenger Dinobatkan Yang Terbaik

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Striker andalan The Gunners, Olivier Giroud dan sang manager, Arsene Wenger mendapat penghargaan, Giroud menerima penghargaan Player of the Month dan sang pelatih mendapat penghargaan Manager of the Month.

Giroud mencetak lima gol dari empat kemenangan liga berturut-turut yang didapatkan Arsenal pada bulan lalu, dan tim besutan Wenger membungkus poin sempurna 12 poin yang membawa mereka di perungkat ketiga.

Saat ini The Gunners hanya memiliki selisih satu poin dari Manchester United di peringkat kedua dengan delapan pertandingan tersisa pada musim ini. performa mengesankan Giroud mematahkan rekor striker Tottenham Hotspur Kane yang berpeluang menjadi pemain pertama yang mampu mendapatkan penghargaan ini sebanyak tiga kali berturut-turut.

Sedangkan Arsene Wenger mendapat penghargaan Manager of the Month usai secara perkasa membawa timnya menyapu bersih empat kemenangan selama Maret, masing-masing kontra Everton, QPR, West Ham, dan Newcastle.

Bagi Wenger, ini merupakan penghargaan Manager of the Month ke-14 sepanjang kariernya di Inggris, sekaligus membuatnya menjadi pengumpul terbanyak di antara manajer Premier League yang masih aktif lainnya.

Jika dirunut lebih jauh, maka Giroud sudah tampil eksplosif sejak ia kembali dari hukuman pada 11 Januari lalu. Sejak saat itu, bomber internasional Prancis tersebut sudah mencetak sembilan gol dari sembilan laga di liga.

Giroud berhasil mengalahkan kandidat lainnya, di antaranya Harry Kane, Gabriel Agbonlahor, Jordan Henderson, Marouane Fellaini, hingga rekan setimnya, sendiri, Francis Coquelin.

Striker Arsenal Oliver Giroud dan Arsene Wenger dinobatkan sebagai pemain dan manajer terbaik untuk bulan Maret.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten