Orang Tua Depe Berharap Putrinya Lekas Dapat Jodoh

HarianDepok.com – Selebriti – Tiga bulan ditinggalkan oleh sang putri yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, membuat orang tua Dewi Perssik tak kuasa menahan rindu. Karena itulah mereka mengajak Depe untuk tidur bertiga pasca Depe bebas dari penjara.

“Saya dan maminya tidur bersama dengan Dewi,” ujar Adil saat ditemui di kediamannya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya soal jodoh bagi putrinya, Adil tidak mau mengungkap lebih dalam. “Ada jodohnya ya alhamdulillah. Tetapi, kita gak mau gimana-gimana,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan doa agar putrinya bisa segera mendapatkan jodoh. “Mudah-mudahan, beliaunya dapat jodohnya. Semoga dia lebih bisa menyesuaikan diri kepada masyarakat lainnya,” papar pria asal Jember tersebut.

Pasca bebas dari penjara, memang sempat terdengar kabar kemesraan antara Depe dengan Zion Putra, mantan kekasihnya. Tapi, hingga berita ini diturunkan, pemilik goyang gergaji itu belum memberikan tanggapan mengenai rumor CLBK yang ramai dibicarakan media.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer