Sturridge Dan Lallana Dipastikan Sembuh, Liverpool Harus Menang Kontra Arsenal

Sturridge Dan  Lallana Dipastikan Sembuh, Liverpool Harus Menang Kontra Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Si Merah Liverpool akan mendatangi tim kuat Liga Inggris, Arsenal ke Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB di lanjutan Premier League.

Datang ke markas Arsenal, Liverpool akan terbabn karena harus menang di kandang lawan, sedang manajer Liverpool, Brendan Rodgers berharap kondisi Daniel Sturridge dan Adam Lallana sudah sepenuhnya pulih saat menantang tuan rumah Arsenal pada akhir pekan ini.

Kekalahan dari MU menjadi noda untuk Liverpool setelah melaju tak terkalahkan sejak akhir Desember tahun lalu. Sebelumnya mereka tak terkalahkan di 13 partai dan hanya kehilangan poin penuh tiga kali dalam periode tersebut.

Namun bagi Rodgers, laga melawan Arsenal tak semata-mata wajib menang. Menurutnya penampilan apik justru patut jadi prioritas.

“Kami sangat menantikan laga [kontra Arsenal] dan sangat ingin kembali meraih kemenangan,” ujar Rodgers dalam konferensi pers. “Delapan laga terakhir ini akan sangat menghibur dan ada kemungkinan bagi kami untuk finis di empat besar.”

“Kami membuatnya sulit karena performa dan hasil [kontra United] kemarin, tapi segalanya masih mungkin. Selama tiga bulan terakhir, lepas dari kekalahan kemarin, kami bermain dengan sangat bagus dan mendapat hasil bagus pula. Saya rasa orang tahu ini adalah laga yang harus dimenangkan.”

“Bagi saya, ini adalah laga yang harus dimenangkan, kami ingin bermain bagus dan kami tahu kami bisa menang saat melakuaknnya, baik di kandang maupun tandang,” tandasnya.

Jelang pertandingan ini Rodgers telah menyampaikan berita positif mengenai kondisi Sturridge dan Lallana yang bisa bermain untuk pertandingan melawan The Gunners. Duo Inggris tersebut ditarik keluar dari skuat The Three Lions pada saat persiapan pertandingan melawan Lithuania dan Italia setelah mendapatkan cedera paha dan pangkal paha.

Laporan yang didapatkan mengatakan bahwa mantan striker Chelsea tersebut akan absen hingga satu bulan karena cedera terbarunya dan itu akan menjadi mimpi buruk bagi Liverpool yang mengincar tempat di empat besar pada musim ini.Kabar baik didapatkan para pendukung Liverpool, menjelang hadapi Arsenal akhir pekan ini Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge dan Adam Lallana bisa diturunkan pada pertandingan tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten