Lebih Pilih Utamakan Bayi, Carissa Putri Tak Ambil Syuting

HarianDepok.com – Selebriti – Demi anak, Carissa Putri rela meninggalkan sementara dunia entertainment yang selama ini telah ditekuninya. Lantaran usia anak yang masih 8 bulan, membuat Carissa ingin terus berada di sisinya.

“Aktif untuk syuting sinetron belum, karena urus bayi, masih menyusui. Sekarang usianya 8 bulan, masih ASI, belum campur, jadi full waktu sama bayi,” katanya di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/5).

“Enggak bisa tinggalin lama, kan waktunya lama pulang pagi kalau sinetron, sekarang urus bayi saja,” lanjutnya. Namun, pemeran filmAYAT AYAT CINTA ini tak menampik jika dirinya sangat merindukan suasana syuting, “Kangen balik sinetron dan film. Dia (suami) support, boleh balik lagi syuting,” imbuhnya.

Meskipun begitu Ingin melihat tahap tumbuh kembang anak adalah yang menjadi alasan baginya untuk tidak terjun ke dunia akting lagi. Karena itulah, wanita yang dulu sempat diharapkan fans menjalin kasih dengan Fedi Nuril ini lebih memilih fokus untuk bayi kecilnya.

“Sebetulnya enggak (takut) ninggalin anak. Tapi pingin ikuti perkembangan anak untuk saat ini. Sekarang anak udah bisa duduk, berdiri, ngoceh, semoga sebentar lagi bisa jalan,” tukasnya.

“Kalau untuk ditinggal bisa. Buat syuting acara off air, foto majalah, ditinggal 3-4 jam bisa sudahan. Tapi kalau seharian belum bisa,” tandas Carissa. Jadi untuk kamu fans Carissa, sepertinya harus lebih bersabar lagi menanti sang idola ya.

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer