Game Tomb Raider Hadir Di Perangkat Berbasis Android

Game Tomb Raider Hadir Di Perangkat Berbasis Android

HarianDepok.com – Tekno , Game tomb raider ini satu setengah tahun sebelumnya telah ada di perangkat dengan berbasis IOS, namun kini hadir untuk perangkat dengan berbasis android. Sebagaimana yang telah dilansir pada laman phone arena  kamis kemaren (02/04/2015) dinyatakan bahwa game ini telah diluncurkan sekitar 20 tahun lalu yang dapat dimainkan oleh tablet dengan bai android.

Sejak dulu game ini masih berfokus pada bidang petualang lara croft dengan memiliki senjata yang digunakan untuk menemukan kota atlantis yang hilang dan juga ingin mengekplorasi sebuah piramida yang ada dimesir. Namun kini game ini dihadirkan grafi retro khusus versi android.

Game ini bercerita tentang pertualangan lara saat memanjat bebatuan dan memecahkan sebuah teka teki, yang mampu mengingatkan para penggemar game ini saat dimunculkan pertama kalinya. Untuk versi permainan game ini mencangkup semua konten yang ada. Dari tahun 1966 dan penambahan kevel yang dirilis pada tahun 1988.

Game ini dihadirkan dengan grafis yang kasar namun sangat pas jika ingin bernostalgia. Game versi  terbaru dari tomb raider ini bisa diunduh melalui play store yang dihargai USDD,99 atau jika di kurkan ke rupiah sebesar Rp. 12,000. Game ini dirilis pada tahun 1966 yang ditokohi oleh seorang arkeolog bernama loro croft, bahkan game ini juga pernah diangkat sebagai pertunjukan layar lebar dengan angelina jolie sebagai pemeran lara croft.

Hadirnya game ini mendongkrak pendapatan bagi pihak yang meluncurkannya, hal ini dikarenakan game tomb raider banyak yang meminatinya. Game ini tidak hanya biasa dimainkan oleh anak- anak akan tetapi juga para kalangan orang dewasa. Mengingat game ini memiliki cerita yang menarik. Selain itu di dalam game untuk veri baru ini dilengkapi berbagai fitur yang bia dimainkan dengan nyaman bagi para pemain game.

Untuk turut bersaing dengan game- game yang lain. Rupanya tomb raider ini juga melakukan inovasi baru terhadap kelengkapan berbagai fitur yang ada.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)