Ini Dia Mobil New Marcedes Benz CLS 250 CDI Facelift

Ini Dia Mobil New Marcedes Benz CLS 250 CDI Facelift

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Tahun 2015 ini memang masih menjadi tahun dimana persaingan ketat didunai otomotif bagi pabrikan yang ada didunia. Berbagai macam produsen saling berlomba- lomba menyuguhkan produk terbaiknya guna tetap mendapatkan tempat dihati para pecinta otomotif. Tak mau ketinggalan, pabrikan mobil asal Jerman yang cukup terkenal yakni Marcedes Benz mengenalkan jagoan terbarunya  yakni mobil jenis sedan mewah di ajang pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 di Thailand.

Adapun sedan mewah yang dimaksud tersebut adalah New Marcedes Benz CLS 250 CDI Facelift. Sedan ini secara desain eksteriornya memiliki tampilan yang keren berkat adanya lampu LED pada Headlampsnya yang akan memberikan kesan pencahayaan terang dan jernih khas mobil mewah. Selain itu, desain griilnya juga diadopsi dari dari Marcedes Benz A Class. Maka tak ayal tampilan dari mobil ini memang benar- benar mewah dan elegan.

Beralih pada sektor interiornya, terlihat dari panel dashboard New Marcedes Benz CLS 250 CDI Facelift tidak memiliki perubahan yang berarti. Hanya ada aksen kemudi yang baru yang ditambah dengan fungsi entertainment yakni layar command berdimensi 8 inc.

Yang harus kita perhatikan secara seksama dari New Marcedes Benz CLS 250 CDI Facelift ini adalah pada sektor dapur pacunya. Pasalnya, pihak pabrikan membenamkan mesin dengan beberapa pilihan. mulai dari pilihan mesin berkapasitas 4 silinder hingga mesin diesel dengan kapasitas 3 liter dengan konfigurasi mesin V6. Selain itu ada juga pilihan mesin bensi berkapasitas 3.5 liter dengan konfigurasi mesin V6.

Yang lebih menarik lagi, bagi yang suka mobil peforma bertenaga tinggi tersedia pula New Marcedes Benz CLS 250 CDI Facelift dengan kapasitas mesin 5.500 cc dengan konfigurasi mesin V8 yang tidak perlu diragukan lagi tenaganya. Dari semua pilihan mesin yang ada tersebut, tenaga langsung disalurkan pada kaki- kakinya melalui transmisi otomatis dengan sembilan percepatan. Namun patut disayangkan, pihak Marcedes sendiri masih enggan untuk menyebutkan berapa mobil ini akan dibanderol dipasaran.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: