Marshanda Akui Kedekatannya Dengan Baim Wong

Marshanda Akui Kedekatannya Dengan Baim Wong

HarianDepok.com -Entertaiment – Selebritis , Setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 24 November 2014 lalu, Marshanda kini menyandang status janda. Namun, di tengah kesendiriannya, Marshanda kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Baim Wong. Tapi kedekatan Marshanda dengan Baim Wong dikarenakan keduanya terlibat dalam sebuah judul sinetron terbaru. Namun, Marshanda enggan memberitahu apa judul sinetron terbarunya itu.

Saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (02/04/2015) Marshanda mengatakan, “Ya, memang kita sering Whatsapp-an. Soalnya kan kita syuting bareng lagi. Dia merasa senang bisa syuting bareng lagi,” Marshanda menjelaskan, kedekatan yang terjalin antara dia dan Baim Wong adalah demi mendapatkan chemistry untuk sinetron tersebut. Maklum saja, karena sudah lama mereka tidak satu frame. “Kami kan sebelumnya sudah pernah main bareng,” sambung Dia.

Marshanda mengakui, walau awalnya hanya untuk mendapatkan chemisty dalam bermain sinetron, saat ini mereka memang sudah akrab kembali. Bahkan kini Marshanda dan Baim saling mendukung satu sama lain dalam bentuk apa pun. “Saat kita lagi capek, selalu memberikan semangat untuk bisa mendapatkan yang lebih baik lagi,” ucap bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah ini. Namun apakah kedekatan mereka akan menumbuhkan kembali rasa cinta yang pernah bersemi dulu? Maklum saja, Marshanda kan single, sementara Baim Wong baru saja putus dengan kekasihnya yang merupakan wanita asal Negri jiran, Malaysia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok