Punya Dua Jagoan, Indy Barends Tak Mau Tambah Anak

HarianDepok.com – Selebriti – Pasangan Indy Barends dan Benyamin Sarmanella sudah dikaruniai dua jagoan, Raphael Sarmanella dan Manuel Tobias Sarmanella. Meski belum memiliki anak perempuan, Indy dan suami ternyata tidak berniat memilikinya.

“Nggak (tambah anak). Sudah cukup dua cowok saja,” ujar wanita kelahiran 15 Januari 1972 itu saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Indy pun mengaku sangat dekat dengan kedua putranya. Meski sangat sibuk, presenter itu selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan kedua jagoannya.

“Raphael (usia) 11 tahun, Manuel 5 tahun, tiap hari bermain bersama mereka. Buat suami servis tetep tiap malam, dalam arti buatkan kopi dan lain-lain,” ujar perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu.

Memiliki dua orang putra membuat Indy harus mengikuti gaya permainan mereka. Kawan akrab Indra Bekti itupun kerap melakukan permainan ala pria dengan Raphael dan Manuel.

“Main sepeda. Saya juga punya trik bola-bola zig-zag yang disusun,” lanjutnya.

Saat ini Indy sedang disibukkan dengan program barunya bersamaIndra Bekti. Meski demikian, ia memastikan bahwa kesibukannya di luar rumah tidak akan mengganggu komunikasinya dengan sang buah hati.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer