Komedian Senior Betawi Mpok Nori Meninggal Dunia di RS Pasar Rebo

 

Mpok Nori Meninggal Dunia

Foto – FB Rere GrassRock

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Dunia hiburan Tanah Air saat ini berduka kembali. Setelah sepekan kepergian Olga Syahputra yang menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura, kini komedian senior Betawi Nuri Sarinuri atau yang akrab disapa Mpok Nori dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah. Kabar meninggalnya Mpok Nori sendiri diumumkan melalui jejaring sosial, twitter milik Bens Radio dan kabar tersebut juga menyebar melalui pesan singkat pada Jumat (03/04/2015) pagi.

“Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Mak Hj. Nori, jam 7.40 WIB di Rumah Sakit Pasar Rebo. Segenap Crew, Staf dan Direksi turut berduka cita atas meninggalnya Mak Haji Nori. Semoga Allah mengampuni segala dosa almarhumah, dan memaafkan segala kesalahan almarhumah…Aamiin YRA,” tulis Bens Radio di akun twitter dan facebook miliknya.

Komedian Senior Betawi Mpok Nori Tutup Usia di RS Pasar Rebo

Memang, kondisi kesehatan komedian berusia 83 tahun itu beberapa tahun terakhir mengalami naik turun. Sebelumnya, karena menderita penyakit typus Mpok Nori sempat dirawat selama hampir 2 Minggu.

Mpok Nori yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1930, dikenal luas dengan logat betawi yang kental serta gayanya yang lugas. Dimulai karier Mpok Nori berawal dari pentas lenong betawi dan mulai dikenal luas usai ikut bermain dalam serial film ‘Pepesan Kosong’. Tidak hanya pandaiberakting, Mpok Nori juga mempunyai sebuah sanggar seni.

Sumber : Bens Radio & Social Media

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok