Terkuaknya Misteri Nama Asli Olga Syahputra

Terkuaknya Misteri Nama Asli Olga Syahputra

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Presenter sekaligus komedian jenaka, Olga Syahputra telah pergi meninggalkan kita untuk selamanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya diusia ke-32 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/03/2015). Namun terdapat banyak misteri setelah sepeninggalan Olga. Salah satunya adalah tentang nama asli Olga Syahputra. Kabar baru soal Olga Syahputra bemunculan setelah sepekan host acara musik ‘Dahsyat’ itu meninggal dunia.

Ternyata artis serba bisa ini selain bernama asli Yoga Syahputra namun juga diketahui memiliki nama asli Bambang Nurman. Publik selama ini Cuma mengetahui jika nama asli Olga Syahputra adalah Yoga Syahputra. Begitu pula dengan nama yang tertulis di papan nisan berwarna putih yang menancap di makam Olga, yaitu Yoga Syahputra bin Nurokhman. Hingga sekarang, tidak ada keanehan tentang nama yang muncul setelah pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ itu berpulang ke rahmatullah.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar sebuah foto repro yang memperlihatkan sejumlah foto murid sebuah sekolah. Di jajaran paling akhir, nampak sebuah foto seorang pria dengan data diri bernama Bambang Nurman. Berdasarkan kabar yang beredar, nama Bambang Nurman tersebut merupakan nama asli Olga Syahputra. Tidak hanya nama, di dalam foto itu juga disertakan alamat serta tanggal lahir pria tersebut, yaitu 8 Februari 1983. Berkat Olga, beberapa pemilik stasiun televisi bisa tunduk pada pria kemayu ini dan berinvestasi ratusan juta untuk menjadikan Olga sebagai aset berharga.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok