Musik Video ‘Call Me Baby’ EXO Tembus 10 Juta Tonton Dalam Waktu Kurang Dari 2 Hari

Musik Video 'Call Me Baby'  EXO Tembus 10 Juta Tonton Dalam Waktu Kurang Dari 2 Hari

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Saat ini dua Musik Video untuk track album EXODUS telah dirilis oleh SM Entertainment. Para penggemar pun dapat menikmati dua versi sekaligus musik video yang berjudul Call Me Baby, yakni dalam versi Korea dan China. Sejak 31 Maret kemarin Video ini sudah mulai bisa diakses. Dua versi video ini pada dasarnya hanya mempunyai sedikit perbedaan, namun sudut pengambilan syuting saat koreografi kurang lebih sama. Kalian dapat menemui perbedaannya di bagian main vocal dan rap.

Usai dihebohkan dengan penjualan album pre order yang lebih dari 500 ribu keping, kali ini Musik Video Call Me Baby sudah mulai mendekati angka 10 juta kali tonton dalam jangka waktu yang belum genap dua hari. Sepertinya EXO telah kembali dengan kemampuan maksimalnya. Bahkan Musik Video Call Me Baby telah mencapai total lima juta tonton terhitung sejak 12 jam sesudah di rilis. Seperti yang dilansir dari KpopStarz, Musik Video Call Me Baby dengan versi China mencapai 1,5 juta kali tonton, sementara untuk versi Korea mencapai 2,7 juta tonton.

Tidak hanya itu, koreografi Call Me Baby kali ini pastinya akan menjadi perbincangan para penggemarnya. Kita pun dibuat ketagihan oleh mereka serta ingin segera hafal dan allunan lagu ear catchy.  Kai berhasil membuat para fans EXO makin gila terutama di bagian chorus, dengan gerakan khas pinggul mereka. EXO masih memakai kostum bertema casual ditambah dengan gaya rambut kilap aerta klimis, sehingga semakin membuat para fans rela menjadi baby-nya EXO.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok