Porsche Tuding Rodas Sebagai Penyebab Kematian Paul Walker

Porsche Tuding Rodas Sebagai Penyebab Kematian Paul Walker

HarianDepok.com – Berita – Internasional . Bersamaan dengan tayangan perdana film Furious 7 di bioskop-bioskop ternyata ikut mengungkit peristiwa yang menimpa Paul Walker. Porsche menuding jika penyebab utama kematian sang bintang adalah Roger Rodas. Dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada tahun 2013 itu, Paul Walker tewas bersama Rodas usai mobil Porsche yang mereka kendarai lepas kendali dan menghantam pohon sebelum akhirnya mobilnya terbakar.

Berdasarkan hasil investigasi yang telah dilakukan, kecelakaan terjadi karena mobil Porsche Carrera GT 2005 itu dipacu dengan kecepatan tinggi mencapai 100 mph. Saat itu Rodas yang mengendalikan kemudi. Akan tetapi pada Maret lalu, Istri Rodas, Kristine Rodas, mengajukan gugatan kepada Porsche Cars North American yang dianggapnya sudah melakukan kelalaian sehingga membuat suaminya dan Paul Walker meninggal di tempat.

Kristine menganggap perusahaan mobil mewah asal Jerman tersebut sudah lalai dengan tidak memperhatikan faktor keselamatan pada produk mobil supernya itu. Merasa diserang, Porsche pun tidak tinggal diam. Melalui para pengacaranya, Porsche membantah ada kesalahan pada produk mobil mereka. Porsche tetap bersikukuh bahwa penyebab kecelakaan murni adalah kesalahan Rodas yang kehilangan kendali ketika memacu mobil dengan kecepatan tinggi.

Menurut pengacara perwakilan Porsche “Semua kerusakan yang ditimbulkan serta kematian Roger Rodas merupakan hasil dari kesalahan Roger Rodas sendiri ,” Porsche mengklaim jika aksi gaya-gayaan Roger Rodas sudah membuat dunia perfilman berduka dengan meninggalnya Paul Walker. Saat ini Fast & Furious 7 sudah diputar di bioskop dan sekaligus menjadi penghormatan terakhir untuk Paul Walker.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok