WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Voice Calling

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Voice Calling

HarianDepok.com – Tekno , Para pengguna WhatsApp kini semakin diberikan kenyamanan lewat fitur terbarunya. Kini WhatsApp menghadirkan voice calling tanpa adanya pembatasan. Sehingga akan dimudahkan ketika ingin berbica dengan sesama pengguna WhatsApp. Ketersediaan fitur ini memang sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu. Sementara itu pihak WhatsApp sendiri telah melakukan penyebaran fitur ini. Fitur ini bisa digunakan bagi mereka yang sama- sama memiliki fitur ini di WhatsApp yang ia punyai. Akan tetapi untuk kali ini tidak berlaku demikian, katena pengguna android bisa melakukan update sendiri untuk mendapatkan WhatsApp versi terbaru. Yang lengkap dengan fitur voice calling.

Bagi para pengguna akan sangat mudah menggunakan fitur yang satu ini karena letak dari fitur ini tepat di halaman utama aplikasi. Perkembangan usaha dari WhatsApp memang terus dilakukan bahkan, bahkan dikabarkan penyedia layanan voice calling WhatsApp mendahului platform yang lainnya.

Whatshap memang terbilang lebih unggul jika kita bandingkan dengan yang lain apalagi saat ini dikabarkan tengah mengembangkan fitur yang serupa untuk perangkat IOS. Akan tetapi masih belum diketahui secara pasti. Pengambangan yang dilakukan ini memang sengaja dilakukan oleh pihak WhatsApp mengingat semakin banyaknya pengguna WhatsApp. Hal inilah menjadikan WhatsApp berkembang denagn pesat jika kita bandingkan dengan yang lainnya.

Keberadaan WhatsApp untuk saat ini memang sangatlah penting. Dengan WhatsApp bisa melakukan berbagai hal yang menunjang kepentingan dan kebutuhan penggunanya dalam hal komunikasi. Meskipun ada banyak aplikasi yang serupa namun saat ini para pengguna android kebanyakan tidak terlepas dengan aplikasi yang satu ini.

Sosial media memang manjadi salah satu kebutuhan bagi manusia dalam hal informasi dan komunikasi. Aplikasi ini akan terus dikembangkan dan di lengkapi dengan fitur – fitur yang menarik agar penggunanya samakin nyaman. Pesatnya perkembangan WhatsApp ini sangat mendongkrak pendapatan perusahaan mengingat tiap harinya semakin berrtambahnya pengguna. Kebanyakan para pengguna aplikasi ini menilai bahwa WhatsApp lebih efektif digunakan dibandingkan dengan yang lain.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)