Duo Srigala Rilis Video Klip Terbaru Untuk Obati Kerinduan Para Penggemarnya

 

Duo Srigala Rilis Video Klip Terbaru Untuk Obati Kerinduan Para Penggemarnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Setelah menggebrak blantika musik dangdut tanah air dengan Goyang Driblenya. Walau sempat absen cukup lama, saat ini Duo Serigala telah bersiap akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Duo Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ini siap merilis video klip terbaru mereka. Di dalam video tersebut mereka ingin menunjukkan, jika selain berjoget hot, mereka juga pandai berakting. Di dalam video klip terbaru tersebut, penampilan mereka bisa dibilang lebih sopan.

Kali ini mereka sudah tidak lagi mengenakan baju yang serba terbuka, dan menggantinya dengan dress seksi dengan warna yang eye catching. Dalam video ini, mereka juga tidak mempertontonkan goyang drible andalan mereka yang fenomenal itu. Adegan dalam video klip ini lebih bercerita tentang isi dari lirik lagu. Tentang seorang kekasih yang mendua dan mengingkari janjinya. personel Duo Serigala ternyata dalam video ini, memiliki kekasih yang sama. Mereka bahkan tidak mengetahui jika ternyata sang pacar sudah menipunya.

ketika mereka sedang show di sebuah cafe, kebohongan sang kekasih pun akhirnya terbongkar. lagi-lagi Pacar mereka berdua mempunyai wanita lain. Dan secara kebetulan, pasangan selingkuh tersebut menjadi salah satu pengunjung cafe. Tanpa buang waktu lagi, Duo Serigala langsung menghampiri pasangan tersebut. Dan adegan selanjutnya pun sudah dapat ditebak.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok