Mobil New Suzuki Swift RX Kini Tampil Lebih Gaya dan Sporty

Mobil New Suzuki Swift RX Kini Tampil Lebih Gaya dan Sporty

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Untuk tetap mendapatkan hati dari para konsumen, biasanya produsen otomotif selalu memberikan perubahan kepada produk andalanya untuk tetap laris manis di pasaran. Biasanya pembaharuan tersebut berupa series yang lebih baik dari edisi standart/ sebelumnya. Hal inilah yang juga tengah diterapkan oleh pabrikan otomotif asal negeri Sakura, Suzuki. Kali yang mendapatkan rombakan adalah salah satu mobil yang menjadi lin up mereka yakni Suzuki Swift.

Informasi tersebut datang langsung dari ajang pameran otomotif paling bergengsi yang diselenggarakan di Bankok Thailand yakni Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Di pameran tersebut setiap produsen mobil ternama dunia saling berlomba- lomba untuk menghadirkan produk terbaru mereka. Suzuki salah satu pabrikan mobil yang tak mau ketinggalan memanfaatkan moment tersebut, pada pameran tersebut mereka menghadirkan Suzuki Swift RX. Dari tampangnya, Suzuki Swift RX memang memiliki tampilan yang lebih modis dan sporti jika dibandingkan dengan series sebelumnya.

Pada sisi eksteriornya, Suzuki Swift RX mendapatkan pembaharuan dengan disematkanya lampu HID dengan projector yang akan memberikan pencahayaan terang dan maksimal. Lalu pada bodinya yang memperoleh sentuhan full body kit yang dipadukan dengan garis minimalis serta velg alloy 16 inc menjadikan Suzuki Swift RX semakin menawan. Sementara itu untuk aksen interiornya terlihat tidak ada ubahan yang terlalu signifikan.

Yang lebih menariknya lagi, Suzuki Swift RX sudah dilengkapi dengan Keylees Entry, Cruise Control Safety, Push Botton Start. Sementara untuk fitur keamananya, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan dua air bags, sistem pengereman ABS dan EDB yang akan memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengendarai Suzuki Swift RX.

Untuk dapur pacunya, Suzuki Swift RX masih menggunakan mesin berkapasitas 1.250 cc yang mempu menghentakkan tenaga 92 hp dan torsi puncak mencapai 118 Nm. Untuk harganya mobil ini dibanderol dengan harga 599.00 bath atau setara dengan Rp 238 juta. Namun sayangnya, belum ada keterangan resmi apakah Suzuki Swift RX ini juga akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)