Semen Padang Sudah Siap Berhadapan Dengan Juara Bertahan Persib

Semen Padang Sudah Siap Berhadapan Dengan Juara Bertahan Persib

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Nil Maizar mantan pelatih Timnas Indonesia yang kini menjabat sebagai peltih Semen Padang menegaskan anak asuhnya siap tampil maksimal menghadapi Persib pada pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4) nanti.

Semen Padang mempunyai rekor bagus saat bertemu juara Indonesia Super League musim lalu, Persib. Pada musim lalu, tim berjuluk Kabau Sirah berhasil meraih kemenangan baik itu dipartai kandang maupun tandang.

Di Padang mereka berhasil mengalahkan Persib dengan skor 3-1, sedangkan di Bandung, mereka berhasil unggul tipis 1-2.

Menurutnya, secara taktik, teknik, fisik maupun mental pemain dalam keadaan baik, bahkan ada motivasi besar dan berlipat, karena punya harapan kembali meraih hasil maksimal di Jalak untuk dipersembahkan kepada orang-orang yang mereka cintai.

“Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cintai selama ini. Kita akan tampil semaksimal mungkin pada pertandingan nanti, dan kita siap kerja keras,” katanya dilansir situs persib.

“Ya normal lah bagaimana kita bertahan dengan bagus dan bagaimana menyerang juga bagus. Untuk detailnya ya nanti lah,” ungkapnya.

Nil enggan membeberkan seperti apa strategi yang akan diberikan saat menghadapi tim juara ISL 2014 tersebut. Ia mengaku akan tetap bermain normal dari bertahan hingga menyerang sebaik mungkin

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten