Giliran Barcelona Yang Ingin Datangkan Pogba

 Barca Ingin Datangkan Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Paul Pogba, pungawa Juvetus ini dikabar kini tengah diminati klub asal Spanyol Barcelona. Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini sudah santer dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa macam Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Pogba merupakan target utama Barcelona di bursa transfer musim panas. Gelandang Prancis milik Juventus itu dinilai sebagai salah satu berlian muda terbaik yang ada di Eropa saat ini.

Meski harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United, Barca tak gentar lantaran nama Braida, yang sebelumnya pernah bekerja untuk Milan, sudah cukup dikenal di Italia.

Sebelumnya Nedved mengaku sudah menerima proposal pembelian dari Paris-Saint Germain untuk bursa musim panas esok. Pria berusia 42 tahun itu juga mengakui jika bukan hanya PSG yang sudah melempar penawaran resmi.

“Ya saya akui, Barcelona memang sudah mengutarakan niatnya untuk merekrut Paul Pogba,” demikian pernyataan Nedved, melalui El Mundo Deportivo.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa selain mereka, masih ada sederet klub besar yang menginginkan Pogba. Namun harus dipahami bahwa Pogba masih terikat kontrak yang panjang bersama Juventus,” tandasnya.

Namun harga mahal sudah dipasang Juve jika ada yang ingin menggaet Pogba, yakni 100 juta euro. Bagi klub-klub di atas tentu angka segitu tidak susah-susah amat dipenuhi, terutama Madrid yang membeli Gareth Bale dengan banderol serupa.

Nama lain selain Pogba yang juga menarik perhatian Barcelona adalah Felipe Anderson, yang musim ini tampil apik di Lazio dan baru akan berusia 22 tahun di bulan April ini.

Selain dua pemain di atas, Barcelona juga kabarnya tengah mengamati permainan Mateo Kovacic di Inter.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten