Icardi Siap Pergi Jika Inter Ingin Menjualnya

Icardi Siap Pergi Jika Inter Ingin Menjualnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mauro Icardi penyerang Inter Milan yang didatangkan dari Samdoria ini dikabarkan siap pergi jika klubnya saat ini ingin menjual dirinya, akan tetapi Icardi menyatakan bakal senang jika bisa bertahan.

Icardi sendiri memang dalam beberapa bulan belakangan santer dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Selain faktor performa luar biasanya, masalah minimnya pembayaran yang ia terima di Inter Milan juga menjadi salah satu melejitnya kabar rencana kepergian Icardi dari Inter Milan.

Il Nerazzurri memang kemungkinan besar harus melepas salah satu pemain bintangnya di musim panas ini agar bisa menyesuaikan kondisi tim dengan peraturan Financial Fair Play dan nama pemain asal Argentina itu merupakan salah satu kandidat.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dan kami masih bisa mencari persetujuan agar semua orang bahagia,” ujar Icardi kepada CNN.

“Jika ada klub lain yang menginginkan saya, mereka harus berbicara terlebih dahulu dengan Inter. Jika klub ingin saya pergi, maka saya siap pergi,” sambungnya.

“Jika tidak, saya akan bertahan di Milan karena saya juga senang dan bahagia berada disini. Keluarga saya juga merasa seperti di rumah sendiri disini.”

Demi menyeimbangkan neraca keuangan klub agar sesuai dengan aturan Financial Fair Play, I Nerazzurri dikabarkan bakal melepas setidaknya satu nama top dari tim.

Icardi diyakini menjadi salah satu kandidat kuat bintang yang akan dijual, dengan tim-tim seperti Atletico Madrid, Chelsea, dan Manchester United serta Manchester City mengincar servisnya.

Icardi direkrut Nerazzurri dari Sampdoria di awal musim 2013-14 dan dikontrak selama lima tahun. Saat ini nilai yang ada di dalam kontrak tersebut dinilai sudah kurang relevan lagi dan Icardi pun mengaku negosiasi sedang coba dilakukan.

Bomber asal Argentina itu merupakan pemain andalan Nerazzuri di musim ini. Icardi sampai sejauh ini sudah mencetak 20 gol dari 39 penampilan di semua ajang kompetisi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten