Kerap Dibangku Cadangkan Filipe Luis Akan Tetap Bertahan Bersama Chelsea

Filipe Luis Akan Tetap Bertahan Bersama Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Filipe Luis direkrut Chelsea dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu, bek kiri Chelsea ini menegaskan bahwa ia sama sekali tak berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Masa depan Luis memang terus dipertanyakan menyusul kegagalannya menjadi bek kiri utama pilihan Mourinho musim ini. Namanya kalah bersaing dengan Cesar Azpiliciueta untuk menempati bek kiri.

Dengan catatan itu, bek Brasil ini pun kembali dikaitkan dengan mantan klubnya di Spanyol, Atletico Madrid. Los Rojiblancos disebut tertarik untuk memulangkannya.

Kondisi ini tak membuat Luis ingin cabut dari Stamford Bridge. Dia ingin tetap tinggal, setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2017.

Dengan kabar adanya ketertarikan dari tim lain, spekulasi mengenai masa depan Filipe Luis di Chelsea pun berkembang. Namun pemain 29 tahun itu memutuskan mengabaikannya.

“Saya bahagia di Chelsea. Saya ingin bertahan di klub hingga berakhirnya kontrak saya,” katanya, Kamis (2/4).

“Kami punya peluang memenangi Liga Primer Inggris. Semua orang ingin ambil bagian dengan berusaha membantu tim memenangi liga.”

Dirinya sejauh ini dia lebih sering menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. Luis baru tujuh kali menjadi starter di Premier League.

Meski demikian, bek asal Brasil itu tak ingin hengkang dan ingin menghabiskan kontraknya dengan The Blues.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten