Tolak Gaji Tinggi Di Liverpool, Sterling Ogah Dibilang Mata Duitan

Tolak Gaji Tinggi Di Liverpool, Sterling Ogah Dibilang Mata Duitan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Raheem Sterling kabarnya sudah ditawari gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan oleh Liverpool dalam sebuah kesepakatan baru.

Gosipnya Sterling meminta gaji lebih tinggi lagi dari yang ditawarkan Liverpool, yakni sekitar 180 sampai 200 ribu pound per pekan. Jumlah yang terhitung ‘wah’ untuk pemain yang baru berumur 20 tahun.

Tak heran jika banyak yang menilai Sterling adalah sosok mata duitan yang hanya memikirkan masalah finansial.

Gerah dengan anggapan tersebut, ia pun memberikan klarifikasi dan menegaskan jika dirinya bukanlah mata duitan. Baginya menikmati sepak bola jauh lebih penting dibandingkan soal uang.

Meski komentarnya terdengar manis, para fans Liverpool sepertinya sudah tidak begitu respek kepada pemain yang dianggap matre ini.

“Aku tidak mau dinilai sebagai lelaki 20 tahun pengeruk uang. Aku hanya ingin dilihat sebagai pemuda yang cinta sepak bola,” tegas Sterling kepada BBC Sports.

“Aku tidak berbicara tentang berapa banyak mobil dan rumah yang aku miliki. Aku murni hanya ingin menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Sterling telah mengakui jika dirinya menolak perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji fantastis yang mencapai 100.000 Pounds per pekan. Kendati demikian ia mengklaim kalau dirinya bahagia bersama Liverpool.

Dengan total enam golnya sejauh ini, Sterling baru bisa membukukan gol setiap 403,5 menit dan hanya di posisi ke-43 terbaik. Bandingkan dengan musim lalu saat dia bikin gol setiap 265,8 menit.

Peningkatan Sterling ada di menit bermainnya yang sudah mencapai 2.421 menit dibanding yang didapatnya sepanjang musim lalu, yakni 1.595 detik. Torehan menit sebanyak itu wajar mengingat Sterling selalu dimainkan oleh Brendan Rodgers di posisi penyerang ketika Daniel Sturridge cedera.

Pemain yang digaji sebesar 35 ribu poundsterling per pekan ini saat ini harus menunda dulu perpanjangan kontraknya sampai musim panas nanti. Kabarnya pemain 20 tahun itu meminta kenaikan gaji fantastis karena merasa dirinya aset berharga bagi klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten