Giliran River Plate Yang Kini Minati Jasa Radamel Falcao

River Plate Ingin Datangkan Falcao

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Radamel Falcao menjalani periode yang buruk sejak diboyong ke Old Trafford di musim panas lalu. Diharapkan jadi mesin gol dan menjadikan MU menjadi persaingan perebutan Liga Inggris, Falcao belum bisa berbicara banyak.

Sepanjang musim ini dia cuma 12 kali dimainkan sejak menit pertama, dengan total penampilan di Premier League sebanyak 19 laga. Di periode itu ada empat gol dan empat assist yang dia hasilkan. Statistik tersebut membuat rumor dirinya akan meninggalkan Old Trafford berembus sangat kencang sejak beberapa bulan lalu.

Kembali dari jeda internasional yang cukup positif, Radamel Falcao bertekad untuk mengarungi sisa musim ini sebagai pemain inti di Manchester United.

Selama dua laga di jeda internasional Falcao mendapatkan dua pertandingan beruntun di mana ia membukukan tiga gol atas Bahrain – dua gol – dan satu tambahan di Kuwait.

Begitu kontras dengan empat gol sepanjang musim ini bagi United. Tapi kini ia kembali dan berharap Louis van Gaal untuk memberinya kesempatan di delapan laga terakhir.

Pemain Kolombia itu menghabiskan delapan tahun karirnya bersama klub Argentina, sebelum pergi ke Porto di tahun 2009. Belum lama ini, River Plate menegaskan bahwa mereka siap andai sang pemain ingin kembali berkarir di sana.

Raksasa Argentina River Plate berencana memboyong Radamel Falcao dari Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Hal itu diungkapkan wakil presiden klub Matias Patanian saat berbincang dengan Esto es River. Diakuinya, jika memang ada kemungkinan klubnya menggaet Falcao, pihaknya akan mengupayakan hal itu terealisasi.

“Kami memimpikan Falcao, kesempatan itu terbuka,” kata Patanian, Kamis (2/4).

“Transfernya tergantung siapa yang harus dijual untuk bisa membawanya bergabug pada pertengahan tahun. Jika kami tak menjual pemain, kami bisa mendatangkan dua pemain baru,” tandasnya.

Falcao belum pernah lagi dipasang sebagai starter setelah duel MU dengan Sunderland, bulan lalu. Meski masih dalam periode sulit, mantan pemain FC Porto dan Atletico Madrid itu sudah menegaskan kalau dirinya tidak akan menyerah.

Peluang untuk bangkit dan memperbaiki performa di Premier League dianggap terbuka lebar sekembalinya dia dari jeda internasional. Falcao mencetak tiga gol di dua pertandingan ujicoba Kolombia: dua dia buat ke gawang Bahrain dan satu saat berhadapan dengan Kuwait.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten