Dewi Perssik Bikin Heboh Ketika Hadir ke Tahlilan Olga Syahputra

 Dewi Perssik Bikin Heboh Ketika Hadir ke Tahlilan Olga Syahputra

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Kehadiran sejumlah rekan artis ke rumah almarhum Olga Syahputra menjadi daya tarik tersendiri untuk warga sekitar. Seperti yang terjadi pada hari Rabu (01/04/2015) malam, warga sekitar menyambut hangat kemunculan Dewi Perssik yang akan mengikuti tahlilan hari kelima almarhum Olga. Nampak dari kejauhan mobil mewah hitam dengan nopol B 12 DP muncul sekitar pukul 19.30 WIB. Melihat dari pelat nomornya saja dapat ditebak jika itu mobilnya si pemilik Goyang Gergaji.

Spontan, beberapa warga mulai berkerumun menunggu mobil tersebut diparkir. Benar saja, Depe nampak keluar dari mobilnya, disusul oleh puluhan warga yang langsung menyerbunya. Warga pun menyalami mantan istri Aldi Taher itu yang nampak cantik yang mengenakan pakaian hijab serba hitam. Depe pun menyambut baik uluran tangan warga sambil berjalan menuju kediaman Olga. Ketika DePe mengikuti tahlilan, kumpulan warga juga nampak makin banyak.

Mereka sadar kalau ada sosok pedangdut fenomenal di dalam kediaman Olga. tidak nampak sedikitpun raut lelah dari warga, walau harus menunggu sang idola keluar. Setelah tahlilan selesai, akhirnya Depe keluar sambil menebar senyuman. Dia terlihat siap untuk diwawancara oleh rekan wartawan yang juga sudah menunggu dirinya. Saat wawancara berlangsung, puluhan warga tetap mengerumuninya. Selesai wawancara, Depe pun langsung melayani jabat tangan warga.

Beberapa orang juga ada yang meminta untuk berfoto bersama. Penggagas goyang gergaji tersebut dengan sabar meladeni permintaan warga sekitar. Karena malam yang semakin larut, Depe pun berpamitan. Sambil berjalan ke arah mobilnya, Dia tetap meladeni jabat tangan warga sekitar. Tidak lama kemudian, Depe pun masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan kediaman Olga. Depe pun memberikan Lambaian tangan untuk warga sekitar dan para wartawan yang setia menantinya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok