HIPMI Bantu Pemkot Depok Dalam Program Pembentukan 5000 Pengusaha

HIPMI Bantu Pemkot Depok Dalam Program Pembentukan 5000 Pengusaha

HarianDepok.com – Berita , Pesatnya laju perekonomian di kota Depok seakan akan tidak pernah ada putusnya. Hingga kini terlihat di berbagai sudut kota tengah dibangun sarana sarana penunjang perekonomian kota seperti mall dan apartemen. Hal tersebut diharapkan bisa memapas tingkat pengangguran, sehingga terciptanya kota Depok yang mandiri.

Di sisi lain, para pengusaha dalam meningkatkan perekonomian kota Depok juga tengah menggodok para wirausaha muda untuk dapat berkontribusi langsung guna menunjang lajunya perekonomian kota Depok yang terbilang cukup tinggi tersebut.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok, Tri Buana dalam usahanya membangun perekonomian kota Depok di sektor bidang usaha saat ini tengah menargetkan lahirnya 1000 pengusaha muda pada masa jabatan 2015-2018.

“Kami akan terus berupaya untuk menciptakan wirausaha muda guna meningkatkan perekonomian serta mengurangi pengangguran di kota Depok,” tuturnya.

Tri Buana juga mengungkapkan bahwa saat ini, pemerintah kota Depok untuk memangkas pengangguran di kotanya telah memiliki program pembentukan 5000 pengusaha. Demi tercapainya program yang dibuat oleh pemerintah kota Depok tersebut, HIPMI berupaya membantu Pemkot Depok melalui pembentukan 1000 pengusaha.

Meski saat ini masih belum mencapai target yang dijalankan oleh pemerintah kota Depok, Tri optimis dan terus berupaya dalam menciptakan wirausaha wirausaha baru di kota Depok. Dengan harapan pada masa mendatang kota Depok bisa menjadi kota yang produktif dan mandiri ekonomi.(Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok