IT Expo dan Beragam Lomba Akan Digelar, Dalam Rangka Menyambut HUT Depok Ke-16

IT Expo dan Beragam Lomba Akan Digelar, Dalam Rangka Menyambut HUT Depok Ke-16

HarianDepok.com – Berita , Hari jadi kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2015 mendatang dipastikan akan banyak pergelaran dan acara acara untuk menyambut Hut Depok yang ke-16 tersebut. Salah satu acara yang sudah pasti akan digelar yaitu Depok IT Expo, yang diadakan oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Akpindo) Cabang kota Depok.

Ketua APKOMINDO DPC Kota Depok, I Made Robet Arsana saat dikonfirmasi mengenai perihal tersebut mengatakan, pihaknya memang akan menggelar acara Depok IT Expo  yang akan dilangsungkan pada tanggal 28 Mei hingga 07 Juni 2015. Nantinya di dalam acara Depok IT Expo tersebut, tidak hanya akan digelar pameran saja, namun akan diisikan oleh beberapa acara yaitu, lomba debat IT, lomba bakat, persentasi dengan Multimedia dan lomba foto berbasis Android.

lomba lomba tersebut nantinya akan dikhususkan untuk para pelajar tingkat Menengah Atas dan sederajat, untuk lomba bakat sendiri diperbolehkan untuk masyarakat umum mulai dari tingkat anak anak hingga kepada dewasa.

Untuk dapat mengikuti perlombaan perlombaan tersebut, masyarakat dapat mendaftar langsung ke panitia pelaksana di Jalan Margonda Raya Nomor 425, Telepon 021-7874639 atau 081807072491. Waktu pendaftaran sendiri akan dibuka mulai dari tanggal 28 April hingga 28 Mei 2015 mendatang.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Robert juga akan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk dilibatkan dalam acara tersebut. Sehingga IT Expo Depok yang digelar oleh pihaknya bisa berjalan lancar dan meriah.

Robert pun berharap dengan diadakannya IT Expo di kota Depok tersebut, dapat membawa para pelajar dan masyarakat kota belimbing agar melek internet dan bisa meningkatkan kemampuan mereka di bidang IT, sehingga rencana pemerintah kota Depok untuk membuat kota belimbing menjadi ‘Cyber City’ dapat terealisasikan.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: